Aquapix Kamera Underwater - Spongebob Discount

Aquapix Kamera Underwater - Spongebob



Aquapix Kamera Underwater - Spongebob
Harga : 90.000


Deskripsi Produk




Aquapix merupakan kamera anti air yang mampu membidik objek bawah laut sampai kedalaman 3 m. Kamera ini terbuat dari plastik sehingga ringan untuk di bawah Bentuk dan pemakaian simpel serta tak perlu baterai. Dengan berbagai pilihan warna, kini Anda bisa bergaya dan membidik objek di bawah laut dengan ringan gunakan kamera Aquapix.



Desain Simpel

Aquapix terdiri dari dua anggota yaitu kamera itu sendiri dan protektor anti air. Bentuknya kecil dan ringan sehingga Anda bisa dengan enteng membawanya kemanapun ketika Anda travelling. Jangan khawatir, kamera Aquapix ini termasuk dapat digunakan di mana saja, baik di air ataupun di darat. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan dinamis.



Rincian Teknis

Film yang digunakan pada Aquapix ini yaitu 35 mm format warna atau hitam/putih dari ASA film 100/ISO 21 (outdoor) atau ASA 400/ISO 27 (bawah air). Kamera ini membuka ukuran lensa aperture f/9 dengan lensa 28 mm dan shutter speed 1/100 detik. Maksimal kedalamannya yaitu 3m (10 kaki) dan untuk hasil terbaik yaitu 4 kaki. Pada kamera ini tidak terdapat flash sehingga Anda pun tak membutuhkan baterai sehingga sangat aman digunakan bawah laut.





Jual Aquapix Kamera Underwater dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details