Brica LSC - Max. 14 MP - Silver Discount

Brica LSC - Max. 14 MP - Silver



Brica LSC - Max. 14 MP - Silver
Harga : 549.000


Deskripsi Produk




Brica LSC merupakan kamera pocket dengan harga yang terjangkau tapi dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak kalah canggih dan menarik. Kamera berkemampuan 5 megapiksel sampai 14 MP  ini tersedia dengan berbagai macam pilihan warna yang serasi dengan jiwa dinamis Anda.



Desain Mungil & Kompak

Kamera ini tampil dengan bentuk yang mungil berukuran 9.4 x 6 x 2.4 cm. Dengan bentunya yang kompak ini Anda dapay menaruhnya di saku ataupun kantung. Tak sebatas itu dengan beratnya yang sebatas 85 gram menyebabkan Anda sanggup dengan ringan membawanya kemanapun saja sehingga Anda mampu seketika mengambil momen berharga.



Kinerja Optimal

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Brica LSC  sudah didukung resolusi 5 megapiksel sampai 14 MP serta digital zoom sampai 4x. Tak hanyalah itu, untuk mengambil di keadaan yang minim cahaya, kamera ini terhitung udah dilengkapi dengan built-in LED flash. Layar berukuran 2.7" melengkapi kamera ini sehingga Anda bisa lihat hasil jepretan Anda.



Fitur Anti Shake

Dengan fitur ini mengecilkan gambar blur karena tangan dan gerakan subjek sehingga menghasilkan gambar yang lebih jelas.



Fitur Face & Smile Detection

Fitur face detection atau deteksi wajah ini akan mengidentifikasi wajah terhadap subjek serta menentukan fokus yang tajam pada subjek. Tak hanya itu, tersedia terhitung fitur smile shutter yang secara otomatis akan mengambil gambar ketika kamera menteksi subjek yang tersenyum pada sensor.

 



Jual Brica LSC dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details