Fujifilm FinePix JX650 – 16 MP – Putih + Memori SD 8GB + Hardcase Discount

Fujifilm FinePix JX650 – 16 MP – Putih di konfirmasi Memori SD 8GB di konfirmasi Hardcase



Fujifilm FinePix JX650 – 16 MP – Putih  Memori SD 8GB dilakukan konfirmasi Hardcase
Harga : 799.000


Deskripsi Produk




Fujifilm FinePix JX650 merupakan kamera digital yang tepat bagi Anda para pemula. Dengan desain yang slim dan kompak, kamera ini dilengkapi dengan sensor CCD 16 MP, 5x optical zoom serta video kualitas 720p HD. Dilengkapi dengan menu pengaturan yang mudah serta membuka umumnya fitur lainnya seperti face dan blink detection yang akan mempermudah Anda dalam membidik momen-momen berharga.



Performa Optimal

Fujinon 5x zoom beri tambahan hasil foto berkualitas tinggi. Nikmati termasuk komposisi pengambilan gambar jarak dekat atau wide-angle dengan lesan 26mm. Terlebih lagi, resolusi 16 megapiksel akan menangkap gambar hingga detil dan akan menyebabkan gambar keluar tajam serta jernih. Dilengkapi terhitung dengan 2.7" LCD mempermudah Anda untuk saksikan kembai hasil bidikan.



Video Kualitas HD

Rekam moment berharga Anda dengan Fujifilm Finepix JX680. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 mengambil keputusan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda dapat memirsa hasil rekaman Anda ulang dengan koneksi kabel USB di layar TV.



ISO 100-3200

Dengan ISO yang bisa disesuaikan dari 100 sampai 3200 yang ideal untuk menagkap gambar secara cermat dan memaksimalkan Sinar walau dalam keadaan minim cahaya. Tersedia termasuk Digital Image Stabilization yang secara otomatis mendeteksi ketika gambar kemungkinan akan kabur dan meningkatkan kecepatan rana kamera untuk membantu dalam penangkapan gambar yang tajam.



Fitur SR Auto & Face Recognition

Fitur Scene Recognition (SR) dari Fujifilm memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 style scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait.  Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan fitur Face Detection serta mengecilkan pengaruh red-eye kalau flash digunakan. Beberapa tambahan fitur diantaranya Blink Detection, Motion Panorama, dan Date Stamp.


 



Jual Fujifilm FinePix JX650 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details