Nikon Coolpix L820 - 16 MP - Ungu + Memori SDHC 8 GB Discount

Nikon Coolpix L820 - 16 MP - Ungu Memori SDHC 8 GB



Nikon Coolpix L820 - 16 MP - Ungu  Memori SDHC 8 GB
Harga : 2.939.000


Deskripsi Produk




Bidik gambar menakjubkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan keadaan minim Sinar dengan Nikon Coolpix L820. Dipersenjatai dengan lensa NIKKOR dan kemampuan optical zoom mengagumkan hingga 30x yang menawarkan lebar sudut 22.5mm terhadap cakupan super-telephoto 675mm memberikan kemudahan untuk memperoleh gambar yang lebih detail. Bodinya dikemas dengan ergonomis yang pas dan nyaman memicu tidak cepat lelah untuk mengabadikan berbagai peristiwa berharga di hidup Anda.



Superzoom 30x Optical Zoom

Dengan kemampuan superzoom sampai 30x optical zoom dengan lensa wide 22.5-675mm terhadap Nikon Coolpix L820 memungkinkan Anda untuk Mengerjakan pemotretan landscape atau group sampai gambar close-up secara cepat. Gunakan termasuk kekuatan optical zoom sampai 30x untuk menangkap peristiwa yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan terhadap pertandingan sepakbola. Jangan kuatir kecuali terjadi sedikit goyangan ketika mengambil alih gambar, Vibration reduction akan mengecilkan gambar yang blur akibat goyangan tersebut.



Sensor CMOS 16 MP

Bidik objek yang Anda menghendaki kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS beresolusi 16 megapixel. Sensor ini meresmikan kebolehan menyita gambar dalam keadaan yang minim Sinar sekalipun. Kini tak mesti mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.



Video Full HD dengan Suara Stereo

Tekan tombol dan jadi merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Putar lagi hasil rekaman Anda, memutar film dan foto pada HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer.



Desain Ergonomis & Layar 3" VGA

Anda akan merasakan kenyamanan ketika memegang Nikon Coolpix L820 ketika pertama kali. Desainnya yang ergonomis, menempatkan jari-jari Anda dengan tepat terhadap lekukan bodinya dan tombol sehingga tidak sekedar beri tambahan kenyamanan namun juga memudahkan Anda menjangkau tombol-tombol pengoperasian. Hal ini pastinya akan menyebabkan Anda lebih stabil ketika lakukan zoom, membidik objek dan lainnya. Lihat kembali hasil foto dan rekaman Anda pada layar berukuran 3" beresolusi VGA (92k dots) yang menampilkan gambar yang tajam, jenih, cerah dan detail.



Auto Mode & Image Effects

Mode ini akan memberi tambahan Anda kemudahan kala memotret di berbagai suasana (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting , Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat disaat Anda memotret.  Aplikasikan termasuk fitur Image Effects seperti Selective Color, Miniature, Skin Softening dan lainnya untuk hasil foto yang lebih kreatif.







Belanja Nikon Coolpix L820 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details