Pentax WG-10 - 14 MP - Hitam + Memori 8 GB Discount

Pentax WG-10 - 14 MP - Hitam Memori 8 GB



Pentax WG-10 - 14 MP - Hitam  Memori 8 GB
Harga : 2.226.000


Deskripsi Produk




Dikembangkan sebagai model top-of-the-line yang bisa diandalkan, Pentax serian WG menghadirkan seri Pentax WG-10 sebagai kamera bawah laut dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman 10 meter, tahan guncangan dari ketinggian 1.5 meter serta tahan dalam segala cuaca, cocok untuk digunakan di lingkungan yang panas, berdebu, hingga dingin, bersalju dan basah. Mengenai kualitas gambar yang dihasilkan, tidak wajib diragukan lagi. Dengan resolusi 14 MP, optical zoom sampai 5x dan kebolehan merekam HD, abadikan moment ekstrim Anda dengan prima dengan harga yang terjangkau.



Shockproof, Coldproof, Waterproof, Crushproof, & Dustproof

Pentax WG-10 didesain untuk mampu bertahan bahkan setelah jatuh dari ketinggian 1.5 m. Selain itu, udara dingin dengan temperatur minus 10° C termasuk bukan persoalan bagi WG-10. Anda masih selalu bisa beraktifitas dan mengabadikan gambar dengan sempurna. Untuk Anda yang gemar snorkling ataupun diving, WG-3 bisa dibawa menyelam hingga kedalaman maksimal 10. Konstruksi Crushproof membantunya mencegah kerusakan yang terjadi atau saat secara tidak sengaja terbentur dengan obyek lain dan udah dites sampai beban 100 kg. Sementara itu, desain anti debunya sesuai Anda memanfaatkan saat mengambil gambar di daerah berdebu seperti padang pasir atau pantai.



5x Optical Zoom

Lensa wide angle 28mm nya memungkinkan Anda dengan mudah untuk membidik gambar dari gambar macro sampai pemandangan ataupun pemandangan dengan luas. Ditambah dengan optical zoom 5x dan kegunaan Intelligent Zoom yang memperpanjang jangkauan zoom sampai 33.5x, Anda akan meraih gambar yang detail dengan kualitas selamanya prima.



Sensor CMOS 14 MP & Video Full HD

Sensor CMOS 14 MP-nya menambahkan resolusi pencitraan yang tinggi dengan kualitas, akurasi warna serta noise yang prima. Ditambah pula dengan kapabilitas merekam gambar video resolusi tinggi. Abadikan setiap momen dengan video beresolusi 720p (1280 x 720 dengan efisien yang berkualitas tinggi hingga kompresi 30 frame per detik. Hubungkan kamera ke TV untuk melihat hasil rekaman lewat port micro HDMI. Dibekali termasuk dengan sensitivitas ISO sampai 6400 akan membantu pencahayaan ketika membidik gambar dalam suasana minim cahaya.



Sistem Shake Reduction

Pentax WG-3 didukung dengan proses Shake Reduction mencampurkan Pixel Track plus Digital Shake Reductionuntuk lebih efisien memperkecil getaran ketika mengambil gambar, subjek yang bergerak ataupun ketika membidik gambar sunset.



5 LED Macro

Digital Microscope pakai 5 lampu LED serta Macro Focus Ring untuk fokus yang lebih prima dan halus, bahkan mampu menerangi obyek dalam jarak 1 cm di depan kamera.



Layar 2.7" Anti Refleksi

Kamera ini dibekali dengan LCD monitor berukuran 2.7" serta beresolusi 230.000 dots dengan ukuran horizontal diperpanjang sampai 16:9. Dengan lapisan Pentax original AR (Anti-Reflection) meminimalisir bayangan atau refleksi sehingga Anda selalu bisa menonton layar dengan menyadari sekalipun di bawah terik matahari. Desain wide-view nya menawarkan penampilan yang menyadari hingga 170 derajat baik horizontal ataupun vertikal, membuatnya begitu berfaedah ketika pengambilan gambar low dan high angle.





 



Jual Pentax WG-10 dan temukan produk Kamera Underwater dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Underwater unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details