Fujifilm Finepix JV500 - 14 MP - Merah + Memori SD 8 GB Discount

Fujifilm Finepix JV500 - 14 MP - Merah Memori SD 8 GB



Fujifilm Finepix JV500 - 14 MP - Merah dikonfirmasi Memori SD 8 GB
Harga : 699.000


Deskripsi Produk




Fujifilm FinePix JV500 merupakan kamera digital yang tepat bagi Anda para pemula. Dengan desain yang slim dan kompak, kamera ini dilengkapi dengan sensor CCD 14 MP, 3x optical zoom serta video kualitas 720p HD. Finepix JV500 terhitung meresmikan kebanyakan fitur lainnya seperti face dan blink detection yang akan mempermudah Anda dalam membidik momen-momen berharga.



Performa Optimal

Fujifilm FinePix JV300 dibekali dengan kamera beresolusi 14 MP, dengan sensor CCD serta 3x optical zoom yang memungkinkan Anda untuk membidik lebih luas dan zoom sampai detail, melihatnya lebih dekat. Dilengkapi termasuk dengan 2.7" LCD dengan resolusi 230k dots, Anda sanggup menyaksikan dengan tahu hasil bidikan ataupun rekaman.



Intelligent Scene Recognition

Dengan pakai SR auto dari Fujifilm, Anda tidak kudu bergeser mode ketika menangkap scene yang berbeda. Fitur ini memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 jenis scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait untuk menghasilkan bidikan foto yang lebih optimal.



Video Kualitas HD

Rekam momen berharga Anda dengan Fujifilm Finepix JV500. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 mengambil keputusan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda sanggup menyaksikan hasil rekaman Anda ulang dengan koneksi kabel USB di layar TV.



Pilihan Mode

Anda bisa memaksimalkan bidikan Anda dengan mengfungsikan umumnya pilihan mode seperi Blink Detection, Mode Panorama dimana Anda bisa menggabungkan tiga gambar jadi satu yang menghasilkan gambar panorama, Smile & shoot mode serta Face Detection yang sanggup secara otomatis saksikan hingga kebanyakan wajah yang berbeda dalam sebuah scene dan pilih pengaturan untuk menangkap optimal serta mengecilkan efek red-eye jika flash digunakan.

 



 



Jual Fujifilm Finepix JV500 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details