Fujifilm FinePix JX680- 16 MP - Putih + Memori SD 8GB + Hardcase Discount

Fujifilm FinePix JX680- 16 MP - Putih di konfirmasi Memori SD 8GB dikonfirmasi Hardcase



Fujifilm FinePix JX680- 16 MP - Putih dikonfirmasi Memori SD 8GB dikonfirmasi Hardcase
Harga : 989.000


Deskripsi Produk




Fujifilm FinePix JX680 merupakan kamera digital yang tepat bagi Anda para pemula. Dengan desain yang slim dan kompak, kamera ini dilengkapi dengan sensor CCD 16 MP, 5x optical zoom serta video kualitas 720p HD. Dilengkapi dengan menu pengaturan yang enteng serta membuka kebanyakan fitur lainnya seperti face dan blink detection yang akan mempermudah Anda dalam membidik momen-momen berharga.



Performa Optimal

Fujinon 5x zoom memberi tambahan hasil foto berkualitas tinggi. Nikmati terhitung komposisi pengambilan gambar jarak dekat atau wide-angle dengan lesan 26mm. Terlebih lagi, resolusi 16 megapiksel akan menangkap gambar sampai teliti dan akan memicu gambar terlihat tajam serta jernih. Dilengkapi terhitung dengan 3" LCD mempermudah Anda untuk lihat kembai hasil bidikan.



Video Kualitas HD

Rekam peristiwa berharga Anda dengan Fujifilm Finepix JX680. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 mengambil keputusan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda mampu menyaksikan hasil rekaman Anda lagi dengan koneksi kabel USB di layar TV.



ISO 100-3200

Dengan ISO yang sanggup disesuaikan dari 100 hingga 3200 yang ideal untuk menagkap gambar secara teliti dan memaksimalkan cahaya meskipun dalam keadaan minim cahaya. Tersedia termasuk Digital Image Stabilization yang secara otomatis mendeteksi ketika gambar barangkali akan kabur dan meningkatkan kecepatan rana kamera untuk menolong dalam penangkapan gambar yang tajam.



Fitur SR Auto & Face Recognition

Fitur Scene Recognition (SR) dari Fujifilm memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 jenis scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait.  Selain itu, Anda termasuk mampu mengaktifkan fitur Face Detection serta mengurangi pengaruh red-eye kecuali flash digunakan. Beberapa tambahan fitur diantaranya Blink Detection, Motion Panorama, dan Date Stamp.


 



Jual Fujifilm FinePix JX680 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details