Nikon Coolpix AW110 - 16 MP - Hitam + Memori 8 GB Discount

Nikon Coolpix AW110 - 16 MP - Hitam dikonfirmasi Memori 8 GB



Nikon Coolpix AW110 - 16 MP - Hitam dikonfirmasi Memori 8 GB
Harga : 4.189.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda penggemar kesibukan ekstrim, Nikon Coolpix AW110 merupakan jawaban Anda untuk mengabadikan peristiwa tersebut. Sebagai penerus dari suksesor sebelumnya, kamera ini dirancang untuk tahan terhadap kedalaman hingga 18 m, tahan terhadap guncangan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 m dan tahan suhu hingga -10° C.  Tak cuman tangguh, berkenaan kualitas gambar, AW110 dibekali sensor CMOS BSI beresolusi 16 MP, 5x Optical Zoom dan video Full HD. Menambah semua keistimewaan tersebut, kamera ini terhitung didukung built-in WiFi untuk memudahkan membagi gambar dan GPS untuk sadar area dimana Anda menyita foto.



Siap untuk Petualangan Ekstrim

Nikon AW110 dapat mengatasi semua yang situasi lam dimana Anda berada. Menyelam ke kedalaman sampai 33-kaki. Foto terhadap suhu sedingin -10°C. Dan Anda tidak mesti panik terkecuali kamera ini terjatuh dari ketinggian 2 meter. Bisa diletakkan entah itu di tangan Anda, dipasang ke papan selancar, dijepit di ransel atau dilekatkan ke tangki scuba, terciprat air, menyelam, tetap dapat direkam dalam keduanya foto ataupun video. Plus, faedah control terbaru dari Nikon, Action Control, memungkinkan Anda untuk dapat mengoperasikan kamera ini dengan cepat dan mudah walaupun sedang pakai sarung tangan.



Bidik dalam Kondisi Minim Cahaya

Setiap petualangan tidak kali saja selalu terjadi dalam situasi pemotretan yang sempurna. Bayangkan gambar yang tajam diproduksi 18 meter di bawah air, foto dan video selamanya bisa diambil selagi Anda menjelajahi gua yang gelap, atau snapshot tertangkap terhadap saat matahari terbenam. Sebuah sensor 16 MP CMOS BSI dan fitur lens-shift Vibration Reduction untuk hasil foto yang tajam dan ampuh untuk mengatasi situasi Sinar yang minim, gerakan yang cepat dan keadaan pengambilan gambar yang menantang berpengaruh tinggi pada kualitas foto yang luar biasa dan noise yang sedikit. Untuk mengambil gambar dengan lebih detail, kamera ini dibekali dengan kemampuan optical zoom sampai 5x. Abadikan foto group dengan banyak orang di dalamnya, hingga foto close-up dari jarak jauh dengan kualitas optik terbaik berkat lensa wide angle 28mm. Pastikan setiap momen berharga tidak akan terlewatkan dengan kamera ini.



Rekam Momen Petualangan Anda

Jangan cuman berbagi foto dengan teman, letakkan mereka terhadap setiap tindakan Anda. Bayangkan menghidupkan kembali suasana menuruni bukit dengan snowboarding, pemandangan mempesona disaat Anda menggantung meluncur menuruni puncak 4.000 kaki. Pasang Nikon AW110 pada peralatan Anda, dan dengan satu sentuhan kontrol Anda dapat merekam video Full HD (1080p) dengan suara stereo. Anda akan menangkap seluruh petualangan hidup dari perspektif-Anda sendiri.



Layar OLED 3"

Pengoperasian terhadap kamera ini jadi mudah dengan layar berukuran 3 inci. Dengan layar beresolusi OLED (819k dots) menampilkan hasil foto dan video yang bagus dan lebih menyenangkan. Dengan hal ini Anda mampu memastikan ulang gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.



Bagikan Foto dengan Built-in Wi-Fi

Nikon Coolpix AW110 sebabkan Anda lebih enteng untuk berbagi kenangan dengan keluarga, teman ataupun kerabat. Bidik objek dengan cantik dan Anda mampu langsung mengirimkannya ke smartphone yang kompatibel, tablet ataupun perangkat yang sudah menunjang Wi-Fi lainnya melalui aplikasi Wireless Mobile Utility. Kemudian kirim foto Anda lewat email, upload di sosial tempat favorit Anda!



Built-in GPS

Buatlah foto jurnal dari perjalanan Anda. Dengan built-in GPS yang akan merekam lokasi tiap gambar, Anda sanggup meniru jejak perjalanan Anda kemudian melihatnya kembali. Ditambah dengan Mapping dan E-Compass membantu Anda menavigasikan tujuan yang kurang familiar serta Points of Interest (POI) yang perlihatkan tempat target wisata ataupun tempat bersejarah lainnya.



 



Jual Nikon Coolpix AW110 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details