Panasonic Lumix DMC-GF3CGC - 12.1 MP - Hitam + Memori SD 8G + Pouch + Ekstra Battery DMW-BLE9E Discount

Panasonic Lumix DMC-GF3CGC - 12.1 MP - Hitam di konfirmasi Memori SD 8G dilakukan konfirmasi Pouch dilakukan konfirmasi Ekstra Battery DMW-BLE9E



Panasonic Lumix DMC-GF3CGC - 12.1 MP - Hitam dilakukan konfirmasi Memori SD 8G  Pouch dilakukan konfirmasi Ekstra Battery DMW-BLE9E
Harga : 4.729.000


Deskripsi Produk




Panasonic menghadirkan tidak benar satu kamera mirrorless terkecil dan teringan di dunia yaitu Panasonic Lumix DMC-GF3CGC. Kamera ini resmikan keistimewaan dalam hal kemampuannya untuk mengganti lensa dan ukurannya yang terasa lebih kecil karena bagian lens mount box-nya sudah didesain ulang. Panasonic Lumix DMC-GF3CGC udah didukung sistem Lumix G  Micro berbasis standar Micro Four Thirds serta Venus Engine untuk meningkatkan kinerjanya dengan mengadopsi teknologi pengurangan noise baru untuk kualitas gambar yang lebih tinggi. Tak semata-mata itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Live MOS 12.1 megapiksel. Bagi Anda fotografer pemula, Lumix DMC-GF3CGC bisa merasa pilihan Anda untuk membidik objek foto.



Desain Mungil & Ringan

Panasonic Lumix DMC-GF3CGC merupakan keliru satu kamera mirrorless yang terkecil dan teringan saat ini. Bodinya terbuat dari alumunium yang beri tambahan kesan kokoh dalam desainnya. Terdapat lekukan terhadap bodi kamera yang mengakibatkan Anda senantiasa nyaman memegangnya ketika tengah membidik objek. Dengan berbagai pilihan warna, Anda tetap handal membidik objek sekaligus tampil gaya.



Live MOS Sensor 12.1 MP

Kamera berkekuatan 12.1 MP yang disertai dengan Live MOS Sensor ini memerankan guna vital dalam sebuah kamera yaitu mmeberikan gambar berkualitas tinggi. Dengan sirkuit tersendiri yang mampu membaca tanda dengan minimum noise, kepadatan noise mampu direduksi sampai lebih dari 66%. Saat mengambil alih gambar dalam ISO tinggi, nilai S/N (Signal-to-Noise) akan ditingkatkan sekitar 200%, dibandingkan dengan sensor 12 MP yang biasa. Performa sensor ini juga mampu menghasilkan foto yang hampir tanpa cela, tanpa noise.



Venus Engine

Sebagai tambahan untuk pemrosesan sinyal yang cepat, Panasonic Lumix DMC-GF3CGC memakai Venus Engine untuk  mereduksi noise kegunaan menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih tinggi lagi. Dengan mengatasi chromatic noise dari luminance noise dan penambahan noise reduksi yang optimal, Anda mampu menangkap gambar jernih dan indah bahkan dikala mengambil alih gambar dengan level sensitivitas ISO yang tinggi.



Standar Micro Four Thirds System

Mengadopsi standar Micro Four Thirds System, Panasonic DMC-GF3CGC menghadirkan fitur mirrorless yang mengiliminasi mirror box dan optical viewfinder unit. Fitur ini akan dengan seksama mempertahankan seraya mempertahankan kualitas gambar dan beri tambahan Anda dengan performa yang lebih tinggi melalui sebuah kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM).



Mode Creative Control

Panasonic DMC-GF3CGC dilengkapi dengan mode Creative Control yang memungkinkan Anda untuk sesuaikan pengaruh kontras warna, ketajaman foto, saturasi, dan memperkecil noise. Tak semata-mata itu, kamera ini terhitung didukung  dengan mode iA (Intelligent Auto) Plus untuk mengoptimalisasi pengaturan dan menyebabkan segalanya jadi lebih ringan untuk mengambil foto.



Kualitas Video Full HD

Rekam peristiwa berharga Anda dengan kualitas Full HD 1920 x 1080 dalam format AVCHD. Dengan port mini HDMI (Type C) beri tambahan Anda akses untuk menonton ulang hasil rekaman video Anda di HD TV.

 



Jual Panasonic Lumix DMC-GF3CGC dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details