Samsung EC-WB150 - 14MP - Putih Discount

Samsung EC-WB150 - 14MP - Putih



Samsung EC-WB150 - 14MP - Putih
Harga : 2.289.000


Deskripsi Produk





Selalu siap untuk menangkap moment spesial hidup Anda. Dalam ruangan atau di luar, dekat atau jauh - di manapun Anda berada dan apa pun yang Anda mendambakan Samsung WB150 adalah kamera yang selamanya merekam kehidupan Anda dengan sempurna. Dengan 24mm lensa ultra-wide dan optical zoom sebesar 18x, kamera ini akan mengambil keputusan Anda tidak kehilangan apa-apa dan memperoleh apa yang Anda mendambakan di dalam frame. Samsung WB150 ini meresmikan resolusi sebesar 14,2 megapixels, yang memungkinkan semua detail terkecil akan direproduksi dengan kualitas profesional. Ada terhitung sejumlah fitur yang besar bagi Anda untuk benar-benar membuat beberapa besar dari foto dan video. Anda bisa merekam video dengan kualitas HD sebesar 720p.



Dengan WB150, Anda resmikan kendali penuh dan bisa mengambil alih foto Anda seperti yang Anda inginkan. Mode Manual penuh memberikan Anda kebolehan untuk memicu seluruh penyesuaian diri, sehingga Anda berada dalam kendali kamera Anda. Fitur Aperture Priority dan Shutter Prority pengaturan memungkinkan Anda bereksperimen dengan kecepatan tertentu dan kedalaman lapangan. Ini berarti Anda dapat mencoba berbagai kombinasi dan membuatnya gampang untuk menembak gambar yang bergerak cepat dalam cahaya rendah. Dapatkan hasil gamber terbaik yang pernah Anda punya dengan memanfaatkan Samsung WB150. Kamera ini memiliki layar 3" LCD yang memudahkan Anda untuk melihat  ketajaman gambar yang udah Anda rekam.





Jual Samsung EC-WB150 - 14MP – Putih dan temukan produk Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details