Sony DSC-J10 -16.1 MP - Putih Discount

Sony DSC-J10 -16.1 MP - Putih



Sony DSC-J10 -16.1 MP - Putih
Harga : 2.399.000


Deskripsi Produk




Sony DSC-J10 meresmikan bentuk yang ramping dan mungil. Kamera pocket ini dibekali resolusi 16.1 megapiksel, optical zoom 4x serta Steadyshot dan berbagai fitur lainnya memudahkan Anda dalam kerjakan kegiatan fotografi. Sony DSC-J10 resmikan kapasitas internal 4 GB dan fitur unik yaitu built-in USB dimana Anda sanggup langsung mengisi daya dan mentransfer data dari kamera ke perangkat digital lainnya. Tampil dengan berbagai pilihan warna dan desainnya yang unik membuatnya beri tambahan Anda pilihan untuk memilih warna yang seirama dengan keinginan Anda serta senantiasa tampil type ketika membidik objek.



Desain Stylish

Sony DSC-J10 dikemas dengan bantuk yang mungil dan kompak. Bodinya berwujud melengkung terhadap sisi-sisinya menampilkan kesan yang dinamis. Perpaduan dua warnanya dimana warna terhadap anggota atas bodi dilapisi warna glossy makin lama menambah stylish dari kamera ini. Dengan bentuknya yang unibodi dengan baterai menyatu pada bodi, membuatnya begitu praktis.



16.1 Megapiksel Sensor CCD

Dengan resolusi 16.1 megapiksel, Anda dapat menangkap gambar dengan lebih jelas dan tajam. Didukung dengan sensor CCD yang menolong kualitas foto agar selalu bagus biarpun di keadaan minim Sinar sekalipun. Dibekali dengan optical zoom hingga 4x, Anda sanggup membidik gambar dengan tajam dan teliti yang jelas dari jarak jauh  tanpa penurunan kualitas gambar.



LCD 2.7"

Melalui layar sebesar 2.7" Clear Photo LCD (resolusi 230.000 dot), Anda dapat lihat foto dan video lebih tajam, warna yang natural kendati terhadap ruang terbuka dengan intensitas cahaya yang terang. Tidak cuman itu, selamat proses pemotretan Anda mampu lakukan komposisi dan pengaturan kamera sebelum terasa memotret lewat layar ini.



Built-in USB

Sony DSC-J10 meresmikan fitur unik dimana terhadap kamera ini sudah tersedia built-in USB. Dengan kabel USB yang terintegrasi ini Anda dapat langsung mengisi daya kamera melalui laptop ataupun perangkat digital lainnya dan mentrasfer gambar serta video tanpa wajib kabel USB tambahan. Kini, Anda pun tak perlu repot-repot membawa charger memicu kamera ini makin lama praktis dan gampang dibawa kemanapun.



Fitur Smile Shutter

Teknologi pintar ini mampu mendeteksi senyum seseorang serta secara otomatis menyita gambar tersebut. Pengaturan sensitifitas senyuman dan prioritas senyuman memungkinkan penggunanya untuk sesuaikan tingkatan pendeteksian senyuman dan fokus terhadap subyek.



Fitur Steadyshot

SteadyShot merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengecilkan efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jernih.



Mode Auto Intelligent

Fitur ini memungkinkan kamera secara otomatis menentukan pengaturan yang serasi dan terbaik untuk setiap adegan dengan memakai Intelligent Scene Recognition. Dengan fitur ini, memotret akan lebih mudah, cepat tapi selamanya menghasilkan gambar yang maksimal.



Fitur Sweep Panorama

Fitur ini merupakan tidak benar satu fitur unik yang terkandung terhadap Sony DSC-J10. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk mampu mengambil gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto.





Belanja Sony DSC-J10 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details