Olympus SH-21 - 16 MP - Merah + Memori 8 GB + Zyrex 7” OnePad Discount

Olympus SH-21 - 16 MP - Merah dikonfirmasi Memori 8 GB dilakukan konfirmasi Zyrex 7” OnePad



Olympus SH-21 - 16 MP - Merah dikonfirmasi Memori 8 GB dikonfirmasi Zyrex 7” OnePad
Harga : 3.549.000


Deskripsi Produk



Olympus SH-21 merupakan kamera kompak yang ideal bagi Anda untuk mengabadikan momen berharga yang tidak terlupakan. Dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 16megapiksel, optical zoom 12.5x dan lensa wide angle 24 mm memastikan hasil yang optimal. Desangn desainnya yang slim, bidik moment di sekitar Anda dan tetap tampil tipe dengan Olympus SH-21.

Lensa 24mm Wide-Angle
Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto kelompok dengan kuantitas orang yang banyak sanggup sanggup dilakukan lebih enteng berkat lensa wide-angle 26mm. Focal length 24 mm memungkinkan Anda untuk menangkap daerah yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek biarpun dari jarak yang dekat.

16 MP & 12.5x Optical Zoom
Olympus SH-21 memiliki resolusi pengambilan gambar yang tinggi yaitu 16 MP dengan sensor CMOS yang akan menyajikan kepada Anda hasil pemotretan berkualitas tinggi (superior image quality). Dengan resolusi 16 MP Anda dapat mencetak gambar dengan ukuran poster tanpa kehilangan detail. Berkat sensor CMOS, Anda tidak harus kuatir membidik gambar di keadaan minim cahaya. Ajuga mampu mengambil alih gambar lebih rinci dan kualitas yang selamanya terjaga dengan optical zoom hingga 12.5x.

Dual Image Stabilization
Teknologi ini mencampurkan Sensor-Shift Image Stabilisation dengan sensitivitas ISO yang tinggi serta shutter speed yang cepat sehingga Anda sanggup membidik gambar yang tajam dan sadar biarpun subjek sedang bergerak. Dilengkapi terhitung fitur AF Tracking untuk Anda menyita gambar yang tengah bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking). Tak sekedar itu, terdapat terhitung fitur iAUTO untuk Anda mampu menyesuaikan kamera secara optimal dan otomatis.

Rekam dengan Kualitas Full HD
Abadikan saat-saat indah dengan SH-210 yang resmikan kemampuan menghasilkan video berkualitas HD yang optimal. Full HD 1080p memberikan hasil yang real, menangkap setiap detil dengan jelas.

Layar Sentuh 3"
Serian terbaru dari Olypus serian ini hadir dengan teknologi layar sentuh yang intuitif berukuran 3". Dengan layar sentuh ini memungkinkan Anda untuk memilih fokus dan mengambil alih objek sepenuhnya lewat LCD tanpa wajib tombol sekalipun. Ditambah dengan resolusi 460 k dots menampilkan kualitas hasil bidikan Anda yang jernih dan tajam. Touch Autofocus memungkinkan Anda untuk mentrack objek yang bergerak waktu Touch Shutter memungkinkan Anda untuk membidik langsung gambar.

Fitur Magic Filter
Dirancang spesifik untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan memakai pengolahan citra untuk memunculkan gambar kehidupan sehari-hari terasa hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Kamera ini meresmikan berbagai macam filter efek (Magic Filter Effect) baik untuk foto ataupun video, yaitu: Punk, Pop Art, Pin Hole, Fish Eye, Soft Focus, Sparkle (khusus foto), Watercolour, Reflection, dan Miniature. Ditambah dengan filter baru yaitu Fragmanted (khusus foto) yang menciptakan kolase gambar serta Dramatic yang meningkatkan warna kontras sehingga menimbulkan efek dramatis.
 

Jual Olympus SH-21 - 16 MP - Merah dilakukan konfirmasi Memori 8 GB dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details