Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Biru Discount

Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Biru



Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Biru
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk



Bidik gambar lebih dekat dan cermat dengan kamera slim superzoom, Sony DSC-WX300. Tampil sebagai kamera terkecil di dunia di antara kamera pocket lainnya yang membuka kebolehan optical zoom sampai 20x, DSC WX-30 diracang begitu slim membuatnya begitu fit di kantung Anda. Dengan sensor Exmor R CMOS beresolusi 18.2 MP memastikan kualitas gambar prima di berbagai kondisi. Kamera ini terhitung mampu mengambil alih 500 foto sebatas dalam satu kali pengisian data sehingga memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda. Dengan berbagai fitur menarik dari Sony DSC WX-30, pengalaman fotografi Anda akan jadi lebih seru dan menyenangkan!

Desain Slim dan Elegan
Sony DSC WX-30 dirancang dengan begitu slim dan kompak dengan ketebalan 2.5 cm. Dibalut dengan warna hitam doff, tidak sebatas memberi tambahan tampilan elegan namun termasuk begitu lembut ketika digenggam. Desainnya yang slim begitu fit dan tepat di kantung memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.

18.2 MP Sensor Exmor R CMOS
Anda tidak harus selalu mengfungsikan flash kamera untuk memperoleh gambar yang indah. Berkat sensor CMOS "Exmor R" yang resmikan performa sangat baik pada suasana cahaya minim dapat meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Sangat sesuai untuk mengabadikan moment pada kondisi pencahayaan yang minim. Dengan resolusi hingga 18.2 megapiksel yang bertenaga, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

Optical Superzoom 20x
Walaupun tampil dengan bentuk yang slim, kapabilitas pembesaran optiknya sangat mengagumkan mengakibatkan Anda mampu mengabadikan gambar dengan tajam dan teliti yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 20x optical zoom. Nikmati kemudahan mengambil objek dengan lebih detail dari jarak jauh dengan DSC WX-30.

Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi pengaruh blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda sanggup mengambil alih gambar dalam keadaan tak stabil sama sekali seperti merekam video ketika tengah berenang ataupun snorkling.

Rekam Video Kualitas Full HD
Rekam moment berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan keluar detil terhadap TV layar lebar berkat resolusi perekaman Full HD 1080p. Berkat fitur Optical SteadyShot (Active Mode), pengaruh dari guncangan karena amat banyak gerak mampu dikurangi.

Bagikan dengan WiFi
Dengan built-in WiFi, Anda dapat langsung berbagai foto hasil bdiikan Anda dengan aplikasi PlayMemories yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Kini tidak wajib menunggu untuk mentransfer ke komputer atau laptop, langsung bagikan dan upload di sosial fasilitas favorit!

10 Foto Dalam 1 Detik
Tangkap momen yang terjadi dengan cepat seperti pada saat pertandingan olahraga, dengan kapabilitas memotret 10 foto dalam 1 detik pada resolusi 18.2 megapiksel. Abadikan moment berarti dengan foto beruntun.

Mode Superior Auto
Superior Auto mengkombinasikan Scene Recognition dan teknologi kualitas gambar yang tinggi yang secara otomatis memilih dari 15 pengaturan gambar untuk hasil yang optimal. Dengan fitur ini, memotret akan lebih mudah, cepat namun selalu menghasilkan gambar yang maksimal.


Jual Sony DSC WX-300 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details