Fujifilm FinePix JZ100 - 14 MP - Hitam + VGEN SDHC 8 GB + Hard Case Discount

Fujifilm FinePix JZ100 - 14 MP - Hitam dikonfirmasi VGEN SDHC 8 GB dilakukan konfirmasi Hard Case



Fujifilm FinePix JZ100 - 14 MP - Hitam di konfirmasi VGEN SDHC 8 GB dikonfirmasi Hard Case
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




Fujifilm baru saja merilis sebuah kamera pocket yang ringan, ramping tapi memiliki kekuatan besar, Fujifilm FinePix JZ100. Tersedia dengan bervariasi warna ceria untuk menolong hidup Anda yang stylish.



Resolusi Tajam dikonfirmasi 8x Zoom

Fujinon 8x zoom memberikan hasil foto berkualitas tinggi. Nikmati komposisi pengambilan gambar jarak dekat atau wide-angle. Terlebih lagi, resolusi 14 megapiksel akan menangkap gambar hingga detail dan akan membuat gambar nampak tajam serta jernih.



Sensitifitas Tinggi ISO 3200

Dengan tingkat sensitifitas ISO 3200, foto-foto akan tampil secara alami bahkan dalam keterbatasan cahaya sekalipun. Fitur ini juga menolong saat Anda mengambil gambar dengan tujuan yang bergerak cepat.



Foto dan Video Kualitas HD

Nikmati hasil foto dan video berkualitas HD dalam format 16:9 (1280 x 720). Tersedia sebuah tombol yang didedikasikan untuk merekam video tanpa pengaturan. Tekan, bidik dan nikmati peristiwa perekaman Anda.



6 Pilihan Pengaturan Mode

Untuk memudahkan pengambilan gambar, di sajikan 6 pilihan mode yang akan mendeteksi tujuan secara otomatis yaitu, Portrait, Landscape, Might, Macro, Night juga Backlit.



Fitur Tambahan


Beberapa tambahan fitur diantaranya Face Detection, Blink Detection, Smile plus Shoot Mode, Motion Panorama, Red-eye Removal in Detected Faces dan Date Stamp.





Belanja Fujifilm FinePix JZ100 Hitam dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.










Price Comparison & More Details