Fujifilm FinePix XP150 - 14 MP - Hijau + Kartu VGEN SDHC 8 GB Discount

Fujifilm FinePix XP150 - 14 MP - Hijau di konfirmasi Kartu VGEN SDHC 8 GB



Fujifilm FinePix XP150 - 14 MP - Hijau dilakukan konfirmasi Kartu VGEN SDHC 8 GB
Harga : 3.099.000


Deskripsi Produk



Fujifilm FinePix XP150 merupakan kamera yang didesain untuk Anda yang gemar traveling dan kegiatan ekstrim lainnya. Dibuat dengan material yang mampu bertahan terhadap keadaan luar ruangan yang ekstrim. Untuk kinerja pun tak wajib diragukan, kamera ini dibekali dengan kamera beresolusi 14.4" serta optical zoom 5x sehingga Anda selamanya sanggup membidik objek dengan kualitas yang menawan. Fujifilm FinePix XP150 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang senang mendaki gunung ataupun menyelam.

Ketahanan Ektra
Kamera ini meresmikan kekuatan kedap air hingga kedalaman 5 m, anti goncangan sampai 1.5 m, anti debu dan pasir serta berfaedah dalam suhu rendah sampai -10 derajat Celcius. Dengan berat sekitar 0.155 kg dan bentuk yang kokoh dilengkapi dengan pegangan karet anti-licin menjadikan kamera ini nyaman digunakan di berbagai kondisi.

Fitur GPS
Pada kamera ini dilengkapi dengan antena yang memadai peka yang akan mendeteksi wilayah Anda. Ketika Anda berpindah-pindah lokasi, maka rute perjalanan akan terekam terhadap layar LCD. Tak sekedar itu, dengan fitur GPS ini, Anda sanggup mencari hotel ataupun restoran terdekat.

Kualitas Menawan
Fujifilm FinePix XP150 manfaatkan lensa Fujinon dengan ukuran focal length 5-25 mm atau setara 28-140 mm pada format 35 mm. Dilengkapi dengan zoom optikal sebesar 5x dan zoom digital sebesar 6.8x. Kamera ini bisa merekam video dalam resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps. Dengan seluruh fitur ini, Anda tak akan kehilangan peristiwa traveling Anda. Layar yang digunakan berukuran 2.7" menonjolkan lapisan anti-reflektif yang terang dan jernih, memberi pandangan yang jernih ketika digunakan di bawah air.

Ruang Penyimpanan
Memiliki memori built-in sebesar 95 MB yang bisa Anda perluas lewat kartu SD, SDHC atau SDXC. Dilengkapi dengan koneksi USB yang digunakan untuk mentransfer gambar dan video ke laptop atau PC. Serta koneksi Micro HDMI yang dapat Anda sambungkan ke perangkat HDTV untuk menampilkan foto dan video.

Kinerja Optimal
Fujifilm FinePix XP150 membuka aperture dengan ukuran f3.9 (wide) sampai f4.9 (tele). Memiliki rentang ISO 100 - 3200 serta kecepatan rana 1/4 detik - 1/2000 detik terhadap mode auto dan 4 detik - 1/2000 detik pada mode lainnya.

Fitur- Fitur Menarik
FinePix XP50 memiliki fitur lain yang sangat bermanfaat dalam pengoperasiannya seperti Face Detection, Photobook Assist, Image Search, Erase Selected Frames, Slide Show, Auto Red-eye Removal, Crop, Resize, Image rotate, Mark for Upload, Multi-frame Playback (with microthumbnail), Favorite, Panorama, serta fitur pengeditan video.

 

 

Belanja Fujifilm FinePix X1P50 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.
 

 





Price Comparison & More Details