Fujifilm FinePix Z950EXR - 16 MP - Hitam + Kartu Memori 8 GB Discount

Fujifilm FinePix Z950EXR - 16 MP - Hitam dikonfirmasi Kartu Memori 8 GB



Fujifilm FinePix Z950EXR - 16 MP - Hitam di konfirmasi Kartu Memori 8 GB
Harga : 2.899.000


Deskripsi Produk



Fujifilm FinePix Z950EXR merupakan kamera pocket yang ramping dan mungil. Dibekali dengan resolusi 16 MP, optical zoom 5x dengan fitur image stabilizer serta berbagai fitur lainnya memudahkan Anda dalam kesibukan fotografi. Tersedia dengan beragam warna ceria untuk menunjang hidup Anda yang stylish.



Resolusi Tajam di konfirmasi 5x Zoom

Fujinon 5x zoom memberi tambahan hasil foto berkualitas tinggi. Nikmati komposisi pengambilan gambar jarak dekat atau wide-angle. Terlebih lagi, resolusi 16 megapiksel akan menangkap gambar sampai cermat dan akan menyebabkan gambar keluar tajam serta jernih.



LCD Touch Screen 3.5"

Melalui layar sebesar 3.5" TFT LCD (resolusi 460.000 dot), Anda dapat melihat foto dan video lebih tajam, warna yang natural walaupun pada ruang terbuka dengan intensitas cahaya yang terang. Tidak hanya itu, selamat proses pemotretan Anda dapat lakukan komposisi dan pengaturan kamera sebelum merasa memotret lewat layar ini.



Sensitifitas Tinggi ISO 3200

Dengan tingkat sensitifitas ISO 3200, foto-foto akan tampil secara alami bahkan dalam keterbatasan cahaya sekalipun. Fitur ini juga menolong dikala Anda mengambil gambar dengan tujuan yang bergerak cepat.



Video Kualitas HD

Nikmati hasil foto dan video berkualitas Full HD dalam format 16:9 (1920 x 1080).



Pilihan Pengaturan Mode

Untuk memudahkan pengambilan gambar, di sajikan rata-rata pilihan mode yang akan memberi pengaruh secara otomatis yaitu Portrait, Portrait enhancer, Landscape, Sport, Night, Night (Tripod), Fireworks, Sunset, Snow, Beach, Party, Flower, Text, Dog, Cat.





Belanja Fujifilm FinePix Z950EXR dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details