Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Biru + Memori SDHC 8 GB Discount

Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Biru di konfirmasi Memori SDHC 8 GB



Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Biru dikonfirmasi Memori SDHC 8 GB
Harga : 2.619.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan bodi yang begitu ramping dan berbagai pilihan warna cantik, Nikon Coolpix S6500 jauh dari kesan minim. Meski slim, kamera ini memiliki kekuatan optical zoom hingga 12x. Didukung dengan sensor BSI CMOS memudahkan Anda mengambil gambar di keadaan rendah cahaya. Menambah keunggulan dari kamera pocket ini, rekam video dengan kualitas Full HD dan langsung bagikan lewat konektivitas Wi-Fi.



25mm Wide, 12x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 25mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan termasuk kemampuan optical zoom sampai 12x untuk menangkap moment yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Foto dan film HD akan mulai semakin tajam dan paham disempurnakan dengan teknologi VR (Vibrate Reduction) untuk mengurangi pengaruh goyang saat memfoto, memberikan gambar yang mengerti dan bebas blur.



Bagikan Foto dengan Built-in Wi-Fi

Nikon Coolpix S6500 memicu Anda lebih mudah untuk berbagi kenangan dengan keluarga, teman ataupun kerabat. Bidik objek dengan cantik dan Anda mampu langsung mengirimkannya ke smartphone yang kompatibel, tablet ataupun perangkat yang udah membantu Wi-Fi lainnya. Kemudian kirim foto Anda lewat email, upload di sosial media favorit Anda!



Sensor CMOS BSI 16 MP

Bidik objek yang Anda menghendaki kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini sudah didukung sensor CMOS BSI (backside illuminated) beresolusi 16 megapixel. Sensor ini meresmikan kemampuan mengambil gambar dalam keadaan yang minim Sinar sekalipun. Kini tak wajib mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari. Lihat ulang hasil bidikan Anda terhadap layar berukuran 3" kualitas HVGA yang jelas, cerah dan tajam.



Video Full HD dengan Suara Stereo

Tekan tombol dan menjadi merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Kamera ini terhitung meresmikan kecepatan tinggi pemotretan konsisten menerus sampai dengan 7fps. Putar ulang hasil rekaman Anda, memutar film dan foto terhadap HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer.



Fitur Glamour Retouch

Tidak perlu menunggu untuk memindahkan foto Anda ke komputer untuk mengedit hasil bidikan. Percantik hasil foto portrait Anda dengan efek khusus Glamour Retouch yang terdiri dari 5 opsi. Brighten Face berguna untuk membuat wajah nampak lebih cerah, Whiten Eyes untuk mempertajam area mata, Reduce Dark Circles untuk memperkecil lingkaran hitam terhadap mata, Whiten Teeth untuk memutihkan gigi subjek, dan Redden Cheeks untuk memberi pengaruh warna pada anggota pipi.



Fitur Scene Mode & Subject Tracking

Mode ini akan mengimbuhkan Anda kemudahan ketika memotret di berbagai keadaan seperti Beach, Snow, Night Portrait, dan Sunset. Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat dikala Anda memotret. Dilengkapi termasuk dengan fitur Subject Tracking yang secara otomatis mengunci subjek yang bergerak dan menjaganya senantiasa fokus sampai Anda siap untuk membidiknya.

 



Belanja Nikon Coolpix S6500 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details