Nikon Coolpix S800c - 16 MP - Putih + Memori SDHC 8 GB Discount

Nikon Coolpix S800c - 16 MP - Putih di konfirmasi Memori SDHC 8 GB



Nikon Coolpix S800c - 16 MP - Putih dilakukan konfirmasi Memori SDHC 8 GB
Harga : 4.299.000


Deskripsi Produk




Nikon menghadirkan inovasi kamera digital berbasis proses Android, Nikon Coolpix S800c. Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan situasi minim cahaya dengan sensor CMOS beresolusi 16 megapiksel dan optical zoom hingga 10x. Menambah kemudahan itu semua, berkat konektivitas Wi-Fi, Anda sanggup langsung berbagai ataupun upload hasil bidikan Anda lewat email ataupun di situs jejaring sosial favorit Anda. Tampil dengan bentuk yang kompak dan elegan, Nikon S800c menambahkan Anda kenyamanan ketika membidik objek sekaligus tetap tampil gaya.



Kamera Cerdas dengan Sistem Operasi Android 2.3

Nikon Coolpix S800c lebih dari hanya kamera tetapi terhitung perangkat pintar Android dengan layar sentuh 3.5 inci. Hal ini menandakan Anda bisa kerjakan seluruh hal yang mampu Anda jalankan di smartphone Android. Didukung dengan proses operasi Android 2.3 Gingerbread, Anda mampu mengecek email atau Facebook, saksikan foto atauopun video teman, berselancar di internet, streaming musik, dan semua aplikasi lainnya tanpa batas. Plus, Anda juga bisa mengakses berbagai aplikasi di Google Play, mencakup berbagai aplikasi fotografi kemudian mengeditnya dan mampu langsung Anda post di sosial tempat favorit Anda baik dengan pakai jaringan WiFi.



Bagikan & Upload Foto Melalui Wi-Fi

Bagikan lewat email atau upload di Facebook, Instagram, Twitter dan berbagai sosial tempat lainnya hasil bidikan Anda langsung dari kamera. Kini tak perlu menunggu mentransfernya ke komputer untuk berbagai kenangan dengan teman, keluarga ataupun kerabat. Plus, Anda sanggup memback-up foto ataupun video dari kartu memori secara instan dan tetap membidik objek. Begitu simpel, cepat dan sepenuhnya secara nirkabel.



25mm Wide, 10x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek lewat lensa wide 25mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan terhitung kapabilitas lensa NIKKOR ED optical zoom hingga 10x untuk menangkap moment yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Foto dan film HD akan menjadi semakin tajam dan jelas disempurnakan dengan teknologi Optical VR image stabilization untuk memperkecil efek goyang kala memfoto, memberikan gambar yang menyadari dan bebas blur.



Sensor CMOS 16 MP

Bidik objek yang Anda mengidamkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS  beresolusi 16 megapixel. Sensor ini resmikan kapabilitas mengambil alih gambar dalam suasana yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.



Video Full HD dengan Suara Stereo

Tekan tombol dan mulai merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Hasilkan film yang kreatif dan rekaman menyenangkan karena kamera ini bisa merekam adegan lambat dan cepat. Putar balik hasil rekaman Anda, memutar film dan foto terhadap HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer. Upload ke Web untuk berbagi kenangan Anda dengan seluruh orang.



Layar Sentuh OLED 3"

Pengoperasian terhadap kamera ini semakin ringan dengan layar sentuh berukuran 3 inci. Anda pun bisa mengirim dan mengedit langsung terhadap kamera ini dengan layar yang intuitif. Dengan layar beresolusi OLED (819k dots) menampilkan hasil foto dan video yang bagus dan lebih menyenangkan. Dengan hal ini Anda dapat memastikan kembali gambar yang tepat tiap subjek dan kemudian menyimpannya.



Built-in GPS

Nikon Coolpix S800c terhitung sudah dilengkapi GPS yang membuktikan tepat dimana foto dan video diambil. Anda dapat berbagi infor berikut ketika mem-post nya di situs internet seperti Facebook. Integrasikan juga foto yang sudah ditag wilayah nya dengan situs Nikon Picturetown, Google Maps ataupun Nikon ViewNX 2.



Fitur Smart Portrait System & Image Effects

Ekspresikan termasuk kreativitas Anda dengan Smart Portrait System yang mengaktifkan biasanya fitur yang ideal untuk gambar portrait seperti Face Priority AF, Skin Softening, Blink Warning dan lainnya. Aplikasi juga fitur Image Effects seperti Selective Color, Miniature, Skin Softening dan lainnya untuk hasil foto yang lebih kreatif.

 





Belanja Nikon Coolpix S800c dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details