Olympus MJU-7040 - 14 MP - Pink + Memori 8 GB + Zyrex OnePad Tab 7” Discount

Olympus MJU-7040 - 14 MP - Pink Memori 8 GB dilakukan konfirmasi Zyrex OnePad Tab 7”



Olympus MJU-7040 - 14 MP - Pink di konfirmasi Memori 8 GB dilakukan konfirmasi Zyrex OnePad Tab 7”
Harga : 2.799.000


Deskripsi Produk




Olympus MJU-7040 adalah kamera digital yang dikembangkan dengan 28mm lensa kualitas tinggi yang memiliki 7x Wide Optical Zoom. Dengan sensor CCD beresolusi 14 megapixel menambahkan kualitas optimal. Abadikan juga momen favorit di sekitar dengan kualitas HD 720p. Tampil dengan desain yang ergonomis dan stylish sehingga Anda pun selamanya tipe dikala melaksanakan fotografi manfaatkan kamera digital ini.



Lensa 28mm Wide-Angle

Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto group dengan kuantitas orang yang banyak bisa dapat dilakukan lebih ringan berkat lensa wide-angle 28mm. Focal length 28mm memungkinkan Anda untuk menangkap daerah yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek walau dari jarak yang dekat.



Performa Optimal

Meskipun tampil dengan bentuk yang mungil, performa dari MJU-7040  tak kalah dengan kamera terhadap kelasnya. Dengan sensor CCD beresolusi 14 megapiksel mengimbuhkan hasil yang optimal menskipun dalam konidisi minim cahaya sekalipun. Untuk mengambil gambar lebih detail, kamera ini didukung dengan optical zoom 7x.



Rekam Momen Anda dengan Fitur HD

Merekam dan pemutaran foto dan film yang mengambilnya dengan memanfaatkan zoom, dinamis yang kuat sehingga kualitas gambar juga memuaskan disaat dilayar kamera atau diputar di TV.



Fitur AF Tracking, iAUTO & SAT

Olympus VH-210 meresmikan fitur AF Tracking untuk Anda menyita gambar yang sedang bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking). Kamera ini terhitung meresmikan fitur iAUTO untuk Anda mampu menyesuaikan kamera secara optimal dan otomatis. Didukung juga dengan SAT, menjadikan hasil gambar sama sama juga seperti yang Anda lihat.



Face Detection

Fitur Face Detection terhadap Olympus MJU-7040 akan secara otomatis memfokuskan lensa terhadap wajah subyek yang Anda akan ambil gambar ny.



Efek Kamera

Dirancang tertentu untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan memakai pengolahan citra untuk membangkitkan gambar kehidupan sehari-hari merasa hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Olympus MJU-7040 meresmikan 4 macam filter pengaruh (Magic Filter Effect), yaitu: Pop Art, Pin Hole, Fish Eye dan Sketch.



 



Belanja Olympus MJU-7040 - 14 MP - Pink dikonfirmasi Memori 8 GB dikonfirmasi Zyrex OnePad Tab 7" dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details