Canon Ixus 310 HS - 12.1 MP - Pink Discount

Canon Ixus 310 HS - 12.1 MP - Pink



Canon Ixus 310 HS - 12.1 MP - Pink
Harga : 2.599.000


Deskripsi Produk



Kamera pocket Canon Ixus 310 HS menawarkan fitur layar touchscreen yang besar serta intuitif dengan kecepatan shutter yang tinggi serta fitur video Full HD. Bukaan aperture yang besar f/2.0, serta lensa ultra wide dan sistem HS akan menghasilkan gambar yang menakjubkan baik siang ataupun malam.


 




 



Sistem HS

Sistem HS unggul dalam situasi cahaya redup, sehingga Anda tetap bisa memtoret dan menghasilkan gambar yang alami tanpa mengfungsikan flash atau tripod. Dengan kinerja prosesor DIGIC4 yang sangat biak serta sensitivitas tinggi akan menghasilkan kualitas gambar yang superior dalam segala situasi.



f/2.0, 24mm, 4.4x zoom, Optical IS

Jangkauan lensa wide 24mm memmungkinkan Anda untuk memuat objek lebih banyak dan area pemotretan yang lebih luas, sedangkan fitur Image Stabilizer akan mengecilkan gambar blur akibat getaran tangan.Lensa pada kamera ini memiliki bukaan aperture terasa dari f/2.0 yang akan bermanfaat ketika pemotretan low-light dan untuk objek yang bergerak dengan cepat sehingga Anda mampu mengatur kecepatan tinggi.




Bahan Stainless Steel

Canon Ixus 310 HS membuka desain yang ramping dan bahan terbuat dari stainless steel yang akan mengimbuhkan rasa nyaman dikala digunakan, selain itu terhitung membuatnya terlihat stylish.



3.2" PureColor II Touch LCD

Layar PureColor II Touch LCD meresmikan kualitas kontras yang luar biasa, resolusi, dan render warna yang baik. Sebuah fitur touch screen membawa dampak Anda bisa melakukan pengaturan kamera menjadi lebih cepat.



Full HD

Kualitas video terhadap kamera ini membuka format Full HD (1080p). Selain itu terkandung 2 fitur lain untuk meningkatkan kualitas video yaitu Crystal Clear Stereo Sound dan Dynamic IS, yang akan memberikan hasil gambar yang lebih stabil dan kualitas suara yang lebih jernih.



Smart Auto

Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 32 situasi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak perlu sangsi untuk kerjakan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang serasi dengan keadaan pemotretan.



Burst Shot & Super Slow Movie

Jepret foto dengan kecepatan tinggi hignga 8.2 frame per-detik mengfungsikan mode High-speed Burst atau rekam pergerakan dengan lambat terhadap kecepatan 1/8 detik dengan berkat fitur mode Super Slow Motion Movie.



iFrame

Fitur iFrame terhadap kamera ini membuka faedah agar Anda sanggup dengan ringan lakukan import, edit, dan berbagi video. Anda dapat langsung memindahkan video Anda dengan teman-teman Anda secara langsung dengan bantuan fitur iFrame ini. Kini Anda tidak mesti kembali menunggu selagi yang lama untuk memindahkan foto-foto kesayangan Anda.


 





Mode Pemotretan Creative & Kontrol Manual

Mode pemotretan Creative mengimbuhkan pengalaman baru dalam memotret. Efek fish-eye sebabkan hasil foto Anda memiliki distorsi tinggi, dampak Miniature mengakibatkan hasil foto Anda akan keluar seperti mainan miniatur. Untuk menghasilkan foto yang muncul seperti jaman dahulu, terdapat fitur efek Toy Camera.




Jual Canon Ixus 310 HS dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details