Sony Cybershot DSC-H200 - 20MP - Hitam Discount

Sony Cybershot DSC-H200 - 20MP - Hitam



Sony Cybershot DSC-H200 - 20MP - Hitam
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




Kamera prosumer Sony DSC-H200 meresmikan bentuk sangat elegan dan desain yang kompak layaknya kamera SLR sesungguhnya. Kamera ini beresolusi 20.4 MP dan kebolehan zoom hingga x optical zoom. Anda terhitung bisa merekam momen berharga dengan kualitas video Full HD di 720p. Untuk memirsa objek bidik dan hasil foto di kamera, tersedia layar LCD 3". Dengan berbagai fitur menarik dari Sony DSC-H200, pengalaman fotografi Anda akan jadi lebih seru dan menyenangkan!



20.1 MP

Anda tidak kudu selalu memakai flash kamera untuk mendapatkan gambar yang indah.  Dengan resolusi sampai 20.1 megapiksel yang bertenaga, Anda akan meraih kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.





Fitur Optical Steadyshot

Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengecilkan dampak blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda mampu mengambil gambar dalam situasi tak stabil samasekali seperti merekam video ketika sedang berenang ataupun snorkling.





26x Optical Zoom

Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kapabilitas pembesaran optiknya sangat fantastis membawa dampak Anda sanggup mengabadikan gambar dengan tajam dan teliti yang memahami dari jarak jauh dengan lensa 26x optical zoom.



Rekam Video Kualitas Full HD

Rekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan muncul detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1280 x 720p. Dengan dua record, Anda tetap mampu membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan tersedia peristiwa yang terlewatkan.



Lensa G Lens

Dengan gunakan lensa G-Lens pada Sony Cyber-shot WX300, Anda akan dapat dengan selamanya meraih gambar yanhg jernih. Dan mengakibatkan pengalaman fotografi Anda jadi lebih menyenangkan.  Lensa ini deilengkapi dengan focal Length 4.3 - 86 mm dan dilengkapi dengan Still Image yang dapat menangkap gerakan tanpa membuatnya keluar buram, serta Color Filter Primary (RGB), yang membuat warna lebih nampak jelas.



Fitur Sweep Panorama

Fitur ini merupakan tidak benar satu fitur unik yang terkandung terhadap kamera prosumer ini. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk sanggup menyita gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto. Anda memadai menekan tombol shutter dan menyapukan kamera terhadap scene yang akan Anda foto.





Jual Sony Cybershot DSC-H200 - 20MP – Hitam dan temukan produk Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details