BenQ LR 100 - 14 MP - Hitam + Memori SD 4 GB + Pouch Discount

BenQ LR 100 - 14 MP - Hitam dikonfirmasi Memori SD 4 GB Pouch



BenQ LR 100 - 14 MP - Hitam  Memori SD 4 GB di konfirmasi Pouch
Harga : 1.349.000


Deskripsi Produk




BenQ LR 100 merupakan pilihan yang ideal untuk menemani Anda ketika tengah berlibur. Bentuknya yang mungil tetapi kinerja pun tak kalah hebat. Dibekali dengan sensor CMOS resolusi 14 MP dan optical zoom sampai 5x memberikan Anda kualitas foto yang optimal. Anda termasuk bisa merekam video dengan kualitas Full HD. Kreasikan hasil bidikan Anda dengan efek Watercolor yang menghasilkan pengaruh seperti lukisan. Abadikan moment berlibur Anda dengan BenQ LR 100.



Desain Slim

BenQ LR 100 didesain dengan bentuk yang slim, ketebalan 1.81 cm yang tidak semata-mata membuatnya nyaman digenggam namun terhitung mengimbuhkan kesan stylish. Balutan warna metaliknya menampilkan kesan modern. Bidik objek sekitar dengan selalu tampil model dengan BenQ LR 100.



Lensa 26 mm Wide-Angle

Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto kelompok dengan jumlah orang yang banyak bisa bisa dilakukan lebih ringan berkat lensa wide-angle 26-130 mm. Focal length 26 mm memungkinkan Anda untuk menangkap tempat yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek walau dari jarak yang dekat.



Sensor CMOS 14 MP, 5x Optical Zoom

Abadikan gambar dengan tajam dan detil yang menyadari dari jarak jauh dengan lensa 5x optical zoom. Anda bahkan dalam menyita gambar dengan lebih cermat sampai jarak 15 m. Dengan sensor CMOS beresolusi 16 MP bidik gambar di keadaan minim cahaya sama sekali dengan hasil yang optimal.



Efek Khusus

Anda bisa mengeksplorasi kreativitas Anda dengan berbagai pengaruh khusus yang dibekali terhadap BenQ LR 100. Tambahkan sentuhan kreativitas Anda dengan dampak Watercolor yang mengimbuhkan efek terhadap foto seperti hasil lukisan atau seperti animasi pada video Anda. Dengan mode LOMO, Anda sanggup menghasilkan gambar retro seperti dampak dari kamera Lomo retro. Mode efek Fisheye akan menghasilkan gambar dengan sudut padang yang unik dimana pada bagian sedang akan lebih menojol dan membawa dampak melebar. Untuk mode Toy Camera menghasilkan foto seakan-akan sedang memotret gunakan kamera lomo, seperti dampak Vignette.



Video Kualitas Full HD

Kamera ini sudah meresmikan kekuatan merekam gambar dengan kualitas Full HD. Dengan resolusi 1080p @ 30 fps menghasilkan rekaman yang berlangsung dengan mulus dan gambar yang tajam, jernih dan detail. Anda juga dapat Mengerjakan zoom-in tetapi tetap menghasilkan kualitas yang baik.



5 cm Super Makro

BenQ LR 100 dapat mengambil gambar dalam jarak sampai maksimal lima centimeter dari obyek. Berguna untuk Anda yang gemar mengabadikan gambar embun atau detil rajutan yang menakjubkan.  

 



 



Jual BenQ LR 100 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details