Canon Ixus 132 - 16 MP - Silver + Memori 8 GB Discount

Canon Ixus 132 - 16 MP - Silver dikonfirmasi Memori 8 GB



Canon Ixus 132 - 16 MP - Silver dilakukan konfirmasi Memori 8 GB
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk



Siapkan diri Anda untuk pengalaman fotografi resolusi tinggi mengfungsikan Canon Ixus 132. Kamera ini sangat ideal untuk pemakaian sehari-hari karena menawarkan banyak fitur spesifik dan inovatif yang membentuk kombinasi prima dalam desain dan kemampuan. Canon Ixus 132 resmikan kapabilitas 8x optical zoom dan resolusi 16 MP mengambil keputusan kualitas gambar yang optimal.  Dibalut dengan bodi metal dengan desain yang ramping dan stylish, Canon Ixus 132 sanggup dibawa kemanapun dan ideal sebagai teman beraktivitas Anda.







28mm Wide, 8x Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle dan optical zoom hingga 8x memungkinkan Anda untuk membidik objek apapun yang Anda inginkan.



16 Megapiksel

Tangkap semua cermat melalui lensa kamera Canon dengan sensor sebesar 16 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar yang prima untuk kebolehan cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4  menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan pemeriksaan gambar yang baik terhadap noise.


 









Intelligent IS

Foto dan video yang Anda ambil seringkali muncul blur? Tidak persoalan dengan Canon Ixus 132. Kamera ini manfaatkan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan mengambil keputusan hasil foto dan video akan senantiasa tajam dengan detail yang terjaga meskipun dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.








Smart Auto

Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 32 kondisi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak kudu curiga untuk kerjakan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang selaras dengan kondisi pemotretan. Kamera ini termasuk dilengkapi fitur Face Detection yang akan secara otomatis memfokuskan lensa pada wajah subyek yang Anda akan ambil gambarnya.







Face ID


Canon Ixus 132 memungkinkan Anda untuk mendaftarkan 12 nama ke dalam kamera, sehingga fokus kamera akan tertuju terhadap nama-nama tersebut kala mereka berada di dalam foto. Fokus terhitung akan senantiasa tertuju kendati tujuan bergerak cepat. Selain untuk ketepatan fokus, Face ID termasuk akan memudahkan Anda kala akan melaksanakan penyimpanan dan pencarian file.



Video Kualitas HD

Kamera ini telah membuka kebolehan merekam gambar dengan kualitas HD 720p @25fps. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berlangsung dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.







Jual Canon Ixus 132 - 16 MP - Silver dikonfirmasi Memori 8 GB dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details