Canon Ixus 132 - 16 MP - Biru + Memori 8 GB Discount

Canon Ixus 132 - 16 MP - Biru Memori 8 GB



Canon Ixus 132 - 16 MP - Biru dilakukan konfirmasi Memori 8 GB
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk



Siapkan diri Anda untuk pengalaman fotografi resolusi tinggi gunakan Canon Ixus 132. Kamera ini sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari karena menawarkan banyak fitur tertentu dan inovatif yang membentuk kombinasi sempurna dalam desain dan kemampuan. Canon Ixus 132 membuka kemampuan 8x optical zoom dan resolusi 16 MP memutuskan kualitas gambar yang optimal.  Dibalut dengan bodi metal dengan desain yang ramping dan stylish, Canon Ixus 132 bisa dibawa kemanapun dan ideal sebagai teman beraktivitas Anda.







28mm Wide, 8x Zoom

Tangkap lebih banyak objek lewat lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide-angle dan optical zoom sampai 8x memungkinkan Anda untuk membidik objek apa pun yang Anda inginkan.



16 Megapiksel

Tangkap semua detail lewat lensa kamera Canon dengan sensor sebesar 16 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar yang sempurna untuk kapabilitas cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan prosesor pengolah gambar DIGIC 4  menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan pengecekan gambar yang baik terhadap noise.


 









Intelligent IS

Foto dan video yang Anda ambil seringkali keluar blur? Tidak persoalan dengan Canon Ixus 132. Kamera ini memanfaatkan teknologi yang dinamakan Intelligent IS. Teknologi ini akan menentukan hasil foto dan video akan tetap tajam dengan detail yang terjaga kendati dengan zoom maksimal. Fitur ini akan secara cerdas mendeteksi perbedaan dari kamera yang bergoyang dan akan memperbaikinya untuk mendapatkan hasil yang sempurna.








Smart Auto

Fitur Smart Auto akan secara otomatis mendeteksi 32 situasi pemotretan yang berbeda. Sekarang Anda tidak kudu curiga untuk Mengerjakan pemotretan, karena kamera ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan yang seirama dengan suasana pemotretan. Kamera ini termasuk dilengkapi fitur Face Detection yang akan secara otomatis memfokuskan lensa terhadap muka subyek yang Anda akan ambil gambarnya.







Face ID


Canon Ixus 132 memungkinkan Anda untuk mendaftarkan 12 nama ke dalam kamera, sehingga fokus kamera akan tertuju pada nama-nama berikut kala mereka berada di dalam foto. Fokus juga akan selamanya tertuju kendati tujuan bergerak cepat. Selain untuk ketepatan fokus, Face ID juga akan memudahkan Anda dikala akan melaksanakan penyimpanan dan pencarian file.



Video Kualitas HD

Kamera ini telah membuka kekuatan merekam gambar dengan kualitas HD 720p @25fps. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang terjadi dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.







Jual Canon Ixus 132 - 16 MP - Biru dikonfirmasi Memori 8 GB dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details