Sony CyberShot WX80 - 16.2 MP - Putih Discount

Sony CyberShot WX80 - 16.2 MP - Putih



Sony CyberShot WX80 - 16.2 MP - Putih
Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Sony Cyber-shot WX80 memiliki bentuk yang ramping dan desain yang kompak, hadir dengan sensor Exmor R CMOS beresolusi 16.2 MP dan kebolehan zoom hingga 8x optical zoom. Anda juga sanggup merekam peristiwa berharga dengan kualitas video Full HD di 1080p. Untuk melihat objek bidik dan hasil foto di kamera, tersedia layar LCD 2.7". Dengan berbagai fitur menarik dari Sony WX80, pengalaman fotografi Anda akan terasa lebih seru dan menyenangkan!



16.2 MP Sensor Exmor R CMOS

Anda tidak kudu selalu gunakan flash kamera untuk memperoleh gambar yang indah. Berkat sensor CMOS "Exmor R" yang resmikan performa sangat baik pada suasana cahaya minim bisa meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Sangat sesuai untuk mengabadikan peristiwa pada keadaan pencahayaan yang minim. Dengan resolusi hingga 18.2 megapiksel yang bertenaga, Anda akan memperoleh kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.



8x Optical Zoom

Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kapabilitas pembesaran optiknya sangat mengagumkan sebabkan Anda mampu mengabadikan gambar dengan tajam dan cermat yang memahami dari jarak jauh dengan lensa 8x optical zoom. Ditambah dengan 16x Clear Image digital zoom mengimbuhkan detail lebih dan prosesor bertenaga akan menghasilkan gambar lebih jernih dan kualitas tinggi.



Fitur Optical Steadyshot

Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda mampu mengambil alih gambar dalam kondisi tak stabil samasekali seperti merekam video ketika sedang berenang ataupun snorkling.



Rekam Video Kualitas Full HD

Rekam moment berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1080p/60i. Dengan dua record, Anda tetap sanggup membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan tersedia moment yang terlewatkan.



Bagikan dengan WiFi

Dengan built-in WiFi, Anda mampu langsung berbagai foto hasil bdiikan Anda dengan aplikasi PlayMemories yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Kini tidak wajib menunggu untuk mentransfer ke komputer atau laptop, langsung bagikan dan upload di sosial tempat favorit!



10 Foto Dalam 1 Detik

Tangkap momen yang berlangsung dengan cepat seperti terhadap dikala pertandingan olahraga, dengan kemampuan memotret 10 foto dalam 1 detik terhadap resolusi 16.2 megapiksel. Abadikan peristiwa vital dengan foto beruntun.



Fitur 360 Sweep Panorama

Fitur ini merupakan keliru satu fitur unik yang terdapat terhadap Sony W620. Fitur 360 Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk bisa mengambil gambar secara simultan dan horizontal hingga sudut 360 derajat (memutar) sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar terhadap satu kanvas foto.

 



Jual Sony CyberShot WX80 - 16.2 MP - Putih dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details