Nikon Coolpix S01 - 10.1 MP - Hitam Discount

Nikon Coolpix S01 - 10.1 MP - Hitam



Nikon Coolpix S01 - 10.1 MP - Hitam
Harga : 1.679.000


Deskripsi Produk





Nikon menghadirkan ultra mini dan ultra kompak, Nikon Coolpix S01. Kamera terkecil pada serian Coolpix ini hadir berukuran semata-mata 3 inci. Meskipun tampil mini, S01 dibekali dengan performa yang optimal, resolusi 10.1 MP dan 3x Optical Zoom. Nikon S01 dapat merasa pilihan Anda untuk menemani kesibukan agar tidak kehilangan momen favorit Anda.

 









Desain Ultra-Mini

Anda akan terkesima betapa mungilnya Nikon S01. Kamera ini tampil berukuran semata-mata 77 x 51,2 x 17,2 mm dengan berat 96 g. S01 mengadopsi dengan desain biasanya smartphone yang built-in dengan baterai sehingga tidak bisa dicopot dan dilengkapi memori internal sampai 7,3 GB. Hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, Anda dapat memilih seirama dengan jiwa dinamis Anda.



Performa Optimal

Kamera ini bisa digunakan untuk penggunaan sehari-hari dengan performa yang optimal. Mengemas sensor CCD beresolusi 10.1 megapixel dan prosesor Nikon Expeed C2, kualitas gambar pun tetap maksimal. Ditambah lensa 29mm dengan zoom optical 3x, Anda dapat mengambil alih gambar dengan lebih rinci dan detail.



Layar Sentuh 2.5"

Lihat ulang hasil bidikan Anda terhadap layar sentuh LCD berukuran 2.5 inci. Cukup ganti untuk menonton gambar selanjutnya, praktis dan mudah. Fitur ini akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.



 



 







 



Video Kualitas HD

Kamera ini sudah resmikan kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD dengan sound. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berlangsung dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam.



Fitur Scene Mode

Mode ini akan mengimbuhkan Anda kemudahan saat memotret di berbagai kondisi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting, Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat disaat Anda memotret.

 



 



 



Jual Nikon Coolpix S01 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details