Samsung WB-30F - 16.2 MP - Putih + Memori 4 GB + Pouch Discount

Samsung WB-30F - 16.2 MP - Putih Memori 4 GB dilakukan konfirmasi Pouch



Samsung WB-30F - 16.2 MP - Putih dilakukan konfirmasi Memori 4 GB  Pouch
Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Samsung menghadirkan kamera-kamera terbarunya dalam jajaran Smart Camera. Samsung WB-30F dibekali dengan kamera sensor CCD beresolusi 16.2 MP yang memutuskan kualitas gambar menawan di kondisi minim cahaya sekalipun. Dengan kebolehan optical zoom sampai 10x, Anda bisa membidik gambar lebih teliti dengan kualitas yang senantiasa terjaga. Tak semata-mata itu, sebagai jajaran Smart Camera 2.0, kamera ini didukung konektivitas Wi-Fi mengakibatkan Anda sanggup Mengerjakan posting foto langsung ke jejaring sosial lewat kamera. Ditambah dengan desainnya yang stylish, Samsung WB-30F merupakan pilihan yang ideal sebagai teman perjalanan Anda.



Desain Stylish & Slim

Samsung WB-30F didesain stylish dengan balutan warna glossy. bentuknya pun begitu ramping dengan ketebalan sebatas 1.65 cm membuar Anda untuk menyimpan di saku pakaian ataupun digantungkan ketika membawanya bepergian. Lekukan pada bodinya yang ergonomis memasang jari-jari Anda pada tombol pemeriksaan yang tepat. Bentuk bodinya begitu kokoh tapi dengan pilihan warna hitam dan putih sekaligus menampilkan kesan stylish.



Konektivitas WiFi & Layanan Cloud

Dapat berbagi ekspresi memakai WiFi yang tersedia terhadap kamera Samsung WB-30F. Adanya WiFi pada kamera ini membuat Anda lebih gampang untuk mengunggah ke media sosial Anda lalu berbagi ke teman-teman Anda dan termasuk bisa mengirim gambar ke smartphone Anda. Selain itu, dengan fitur Auto Backup dan sarana cloud, Anda termasuk dapat menyimpan hasil gambar ke PC Anda sebatas dengan sekali klik. Kini, Anda tak kudu khawatir kalau kartu memori rusak dan hilang, karena seluruh gambar udah tersimpan secara otomatis di komputer Anda.



16.2 Megapiksel, 10x Zoom Optikal, 24mm

Tangkap semua gambar melalui lensa kamera Samsung WB-30F dengan sensor sebesar 16.2 MP yang akan menghasilkan kualitas gambar yang prima untuk kemampuan cetak skala besar (A3+). Ditambah dengan 10x zoom optik, yang bisa mengambil gambar dengan jarak jauh atau sedekat kali saja serta lebar lensa sebesar 24mm yang menghasilkan gambar dengan kualitas sempurna.



Video HD Dalam Genggaman

Samsung WB-30F menawarkan resolusi definisi tinggi 1280 x 720 dengan @30fps yang menyebabkan Anda bisa merekam kenangan dalam kualitas High Definition yang luar biasa.



Fitur Auto Share

Fitur ini mirip dengan smartphone dimana Anda sanggup dengan langsung mengirim foto hasil bidikan melalui koneksi WiFi. Dengan fitur ini, ketika Anda tengah bepergian bersama dengan teman-teman, Anda tak wajib mengambil foto dengan pakai banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan peristiwa favorit.



Fitur Motion Photo

Dengan fitur ini Anda dapat menghentikan objek yang bergerak dan memilih bagian objek lainnya untuk selalu bergerak. Anda mampu membuat gambar foto nampak bergerak dalam format .Gif. Rekam peristiwa dimana teman Anda tengah berdansa di ketika orang di sekitarnya diam bagaikan patung seperti yang Anda memandang di film-film Hollywood. Anda memadai merekam cuplikannya dan memilih bagian objek yang menginginkan Anda aplikasikan aksinya dan foto di sekitarnya akan diam secara otomatis.



Mode Live Panorama

Anda dapat mengambil gambar seperti pegunungan yang luas atau gedung pencakar langit. Hanya dengan membidik objek yang di menghendaki lalu tahan tombol shutter lalu Anda dapat melihatnya di LCD.



Smart Filter & Magic Frame

Luaskan imajinasi dan kreativitas Anda dengan fitur Smart Filter. Tersedia 12 template pada Magic Frame yang bisa Anda kreasikan. Kegiatan fotografi Anda juga tambah menyenangkan dengan fitur Smart Filter yang resmikan begitu banyak ragam dampak seperti Cartoon filter, Cross Filter, Ink Painting, dan Half-tone Dot guna mendapatkan gambar yang selaras dengan mood Anda.



 



Jual Samsung WB-30F dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details