Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Red + Memori 8 GB + Camera Case + T-shirt Discount

Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Red dikonfirmasi Memori 8 GB Camera Case dilakukan konfirmasi T-shirt



Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Red di konfirmasi Memori 8 GB di konfirmasi Camera Case  T-shirt
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




Nikon Coolpix S3400 hadir dengan kombinasi performa yang optimal, bodi cantik dan harga yang terjangkau. Kamera pocket ini dibekali dengan 20.1 megapiksel dan 7x Optical Zoom memberikan Anda kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda pun dapat merekam peristiwa berharga Anda dengan kualitas HD. Dengan desain slim dan berbagai pilihan warna yang menarik selaras dengan karakteristik Anda, bidik gambar dan selalu style dengan Nikon Coolpix S3400.



26mm Wide, 7x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 26-182mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan termasuk kebolehan optical zoom sampai 7x untuk menangkap moment yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan terhadap pertandingan sepakbola.



Performa Optimal

Kamera ini bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari dengan performa yang optimal. Mengemas sensor CCD beresolusi 20.1 megapixel dan prosesor Nikon Expeed C2, kualitas gambar pun selalu maksimal. Foto dan film akan menjadi semakin tajam dan menyadari ditambah dengan teknologi VR (Vibrate Reduction) serta Motion Blur Reduction untuk mengurangi dampak goyang saat memfoto, beri tambahan gambar yang jelas dan bebas blur.



Video Kualitas HD

Kamera ini sudah membuka kemampuan merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang terjadi dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Lihat ulang hasil rekaman terhadap layar berukuran 2.7" dengan resolusi 230k dots yang tajam.



Mode Scene Auto Selector & Subject Tracking

Mode ini akan beri tambahan Anda kemudahan saat memotret di berbagai situasi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting , Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat dikala Anda memotret. Dilengkapi terhitung dengan fitur Subject Tracking yang secara otomatis mengunci subjek yang bergerak dan menjaganya selamanya fokus hingga Anda siap untuk membidiknya.



Fitur Glamour Retouch

Tidak mesti menunggu untuk memindahkan foto Anda ke komputer untuk mengedit hasil bidikan. Percantik hasil foto portrait Anda dengan efek spesifik Glamour Retouch yang terdiri dari 5 opsi. Brighten Face bermanfaat untuk menyebabkan wajah nampak lebih cerah, Whiten Eyes untuk mempertajam daerah mata, Reduce Dark Circles untuk mengecilkan lingkaran hitam pada mata, Whiten Teeth untuk memutihkan gigi subjek, dan Redden Cheeks untuk memberi dampak warna terhadap anggota pipi.



 



Jual Nikon Coolpix S3400 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details