Olympus VR 330 - 14 MP - Silver + Memori SD 8 GB Discount

Olympus VR 330 - 14 MP - Silver dikonfirmasi Memori SD 8 GB



Olympus VR 330 - 14 MP - Silver di konfirmasi Memori SD 8 GB
Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Abadikan peristiwa favorit di dalam hidup Anda dengan Olympus VG 330. Dibekali dengan sensor CCD beresolusi 14 megapiksel, optical zoom 12.5x dan lensa wide angle 24 mm memutuskan hasil yang optimal. Desangn desainnya yang slim, bidik momen di sekitar Anda dan tetap tampil jenis dengan Olympus VG 330.



12.5x Optical Zoom & Lensa 24mm Wide-Angle

Meski tampil slim, kamera pocket ini resmikan kebolehan optical zoom yang memadai besar. Ambil gambar lebih rinci dan kualitas yang tetap terjaga dengan optical zoom sampai 12.5x dengan kualitas foto yang selalu prima. Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto grup dengan kuantitas orang yang banyak bisa dapat dilakukan lebih ringan berkat lensa wide-angle 24mm. Focal length 24 mm memungkinkan Anda untuk menangkap tempat yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek kendati dari jarak yang dekat.



Dual Image Stabilization

Teknologi ini menggabungkan Sensor-Shift Image Stabilisation dengan sensitivitas ISO yang tinggi serta shutter speed yang cepat sehingga Anda sanggup membidik gambar yang tajam dan menyadari biarpun subjek sedang bergerak.



Rekam dengan Kualitas HD

Abadikan saat-saat indah dengan Olympus VR 330 yang meresmikan kemampuan menghasilkan video berkualitas HD yang optimal dengan tombol 'movie' sehingga Anda mampu langsung merekam tanpa kehilangan momen Tonton kembali hasil rekaman di layar HD TV melalui HDMI.



Fitur AF Tracking

Olympus VR 330 membuka fitur AF Tracking untuk Anda mengambil alih gambar yang tengah bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking).



Face Detection

Fitur Face Detection pada Olympus VR 330 akan secara otomatis memfokuskan lensa pada wajah subyek yang Anda akan ambil gambarnya.



Efek Kamera

Dirancang khusus untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan menggunakan pengolahan citra untuk memunculkan gambar kehidupan sehari-hari menjadi hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Olympus VR 330 resmikan berbagai macam filter pengaruh (Magic Filter Effect), yaitu:  Pop Art, Pin Hole, Drawing, Fish Eye, Soft Focus, Watercolor, dan Sparkle.



 



Jual Olympus VR 330 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details