Olympus SH-21 - 16 MP - Merah + Memori 8 GB Discount

Olympus SH-21 - 16 MP - Merah di konfirmasi Memori 8 GB



Olympus SH-21 - 16 MP - Merah dikonfirmasi Memori 8 GB
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk




Olympus SH-21 merupakan kamera kompak yang ideal bagi Anda untuk mengabadikan peristiwa berharga yang tidak terlupakan. Dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 16megapiksel, optical zoom 12.5x dan lensa wide angle 24 mm mengambil keputusan hasil yang optimal. Desangn desainnya yang slim, bidik moment di sekitar Anda dan senantiasa tampil jenis dengan Olympus SH-21.



Lensa 24mm Wide-Angle

Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto grup dengan jumlah orang yang banyak mampu bisa dilakukan lebih gampang berkat lensa wide-angle 26mm. Focal length 24 mm memungkinkan Anda untuk menangkap tempat yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek meskipun dari jarak yang dekat.



16 MP & 12.5x Optical Zoom

Olympus SH-21 membuka resolusi pengambilan gambar yang tinggi yaitu 16 MP dengan sensor CMOS yang akan menyajikan kepada Anda hasil pemotretan berkualitas tinggi (superior image quality). Dengan resolusi 16 MP Anda sanggup mencetak gambar dengan ukuran poster tanpa kehilangan detail. Berkat sensor CMOS, Anda tidak wajib kuatir membidik gambar di suasana minim cahaya. Ajuga dapat mengambil alih gambar lebih rinci dan kualitas yang tetap terjaga dengan optical zoom sampai 12.5x.



Dual Image Stabilization

Teknologi ini memadukan Sensor-Shift Image Stabilisation dengan sensitivitas ISO yang tinggi serta shutter speed yang cepat sehingga Anda bisa membidik gambar yang tajam dan menyadari meskipun subjek tengah bergerak. Dilengkapi juga fitur AF Tracking untuk Anda mengambil alih gambar yang sedang bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking). Tak semata-mata itu, terkandung juga fitur iAUTO untuk Anda dapat mengatur kamera secara optimal dan otomatis.



Rekam dengan Kualitas Full HD

Abadikan saat-saat indah dengan SH-210 yang membuka kapabilitas menghasilkan video berkualitas HD yang optimal. Full HD 1080p beri tambahan hasil yang real, menangkap setiap teliti dengan jelas.



Layar Sentuh 3"

Serian terbaru dari Olypus serian ini hadir dengan teknologi layar sentuh yang intuitif berukuran 3". Dengan layar sentuh ini memungkinkan Anda untuk memilih fokus dan mengambil objek sepenuhnya lewat LCD tanpa wajib tombol sekalipun. Ditambah dengan resolusi 460 k dots menampilkan kualitas hasil bidikan Anda yang jernih dan tajam. Touch Autofocus memungkinkan Anda untuk mentrack objek yang bergerak sementara Touch Shutter memungkinkan Anda untuk membidik langsung gambar.



Fitur Magic Filter

Dirancang spesifik untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan memanfaatkan pengolahan citra untuk memunculkan gambar kehidupan sehari-hari merasa hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Kamera ini memiliki berbagai macam filter pengaruh (Magic Filter Effect) baik untuk foto ataupun video, yaitu: Punk, Pop Art, Pin Hole, Fish Eye, Soft Focus, Sparkle (khusus foto), Watercolour, Reflection, dan Miniature. Ditambah dengan filter baru yaitu Fragmanted (khusus foto) yang menciptakan kolase gambar serta Dramatic yang meningkatkan warna kontras sehingga menimbulkan efek dramatis.

 



Jual Olympus SH-21 - 16 MP - Merah dikonfirmasi Memori 8 GB dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details