Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Silver + Memori 8 GB + Camera Case + T-shirt Discount

Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Silver dikonfirmasi Memori 8 GB di konfirmasi Camera Case dilakukan konfirmasi T-shirt



Nikon Coolpix S3400 Compact Camera Silver di konfirmasi Memori 8 GB dikonfirmasi Camera Case dilakukan konfirmasi T-shirt
Harga : 1.599.000


Deskripsi Produk




Nikon Coolpix S3400 hadir dengan kombinasi performa yang optimal, bodi cantik dan harga yang terjangkau. Kamera pocket ini dibekali dengan 20.1 megapiksel dan 7x Optical Zoom mengimbuhkan Anda kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda pun dapat merekam moment berharga Anda dengan kualitas HD. Dengan desain slim dan berbagai pilihan warna yang menarik seirama dengan karakteristik Anda, bidik gambar dan selalu style dengan Nikon Coolpix S3400.



26mm Wide, 7x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 26-182mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan terhitung kekuatan optical zoom sampai 7x untuk menangkap peristiwa yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan terhadap pertandingan sepakbola.



Performa Optimal

Kamera ini mampu digunakan untuk pemakaian sehari-hari dengan performa yang optimal. Mengemas sensor CCD beresolusi 20.1 megapixel dan prosesor Nikon Expeed C2, kualitas gambar pun selalu maksimal. Foto dan film akan mulai jadi tajam dan mengerti dilengkapi dengan teknologi VR (Vibrate Reduction) serta Motion Blur Reduction untuk mengecilkan dampak goyang disaat memfoto, menambahkan gambar yang mengerti dan bebas blur.



Video Kualitas HD

Kamera ini udah meresmikan kapabilitas merekam gambar dengan kualitas HD. Dengan resolusi 720p menghasilkan rekaman yang berlangsung dengan mulus dan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Lihat kembali hasil rekaman terhadap layar berukuran 2.7" dengan resolusi 230k dots yang tajam.



Mode Scene Auto Selector & Subject Tracking

Mode ini akan mengimbuhkan Anda kemudahan ketika memotret di berbagai situasi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting , Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat ketika Anda memotret. Dilengkapi terhitung dengan fitur Subject Tracking yang secara otomatis mengunci subjek yang bergerak dan menjaganya selamanya fokus sampai Anda siap untuk membidiknya.



Fitur Glamour Retouch

Tidak kudu menunggu untuk memindahkan foto Anda ke komputer untuk mengedit hasil bidikan. Percantik hasil foto portrait Anda dengan pengaruh khusus Glamour Retouch yang terdiri dari 5 opsi. Brighten Face berfaedah untuk memicu wajah tampak lebih cerah, Whiten Eyes untuk mempertajam area mata, Reduce Dark Circles untuk memperkecil lingkaran hitam pada mata, Whiten Teeth untuk memutihkan gigi subjek, dan Redden Cheeks untuk memberi pengaruh warna terhadap anggota pipi.



 



Jual Nikon Coolpix S3400 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details