Olympus VR 330 - 14 MP - Hitam + Memori SD 8 GB Discount

Olympus VR 330 - 14 MP - Hitam dikonfirmasi Memori SD 8 GB



Olympus VR 330 - 14 MP - Hitam dikonfirmasi Memori SD 8 GB
Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Abadikan moment favorit di dalam hidup Anda dengan Olympus VG 330. Dibekali dengan sensor CCD beresolusi 14 megapiksel, optical zoom 12.5x dan lensa wide angle 24 mm memastikan hasil yang optimal. Desangn desainnya yang slim, bidik moment di sekitar Anda dan selalu tampil type dengan Olympus VG 330.



12.5x Optical Zoom & Lensa 24mm Wide-Angle

Meski tampil slim, kamera pocket ini memiliki kemampuan optical zoom yang memadai besar. Ambil gambar lebih rinci dan kualitas yang senantiasa terjaga dengan optical zoom hingga 12.5x dengan kualitas foto yang selamanya prima. Foto lanskap, atraksi wisata, atau foto kelompok dengan kuantitas orang yang banyak mampu mampu dilakukan lebih mudah berkat lensa wide-angle 24mm. Focal length 24 mm memungkinkan Anda untuk menangkap tempat yang lebih luas dan mencakup lebih banyak objek meskipun dari jarak yang dekat.



Dual Image Stabilization

Teknologi ini mencampurkan Sensor-Shift Image Stabilisation dengan sensitivitas ISO yang tinggi serta shutter speed yang cepat sehingga Anda sanggup membidik gambar yang tajam dan jelas walau subjek tengah bergerak.



Rekam dengan Kualitas HD

Abadikan saat-saat indah dengan Olympus VR 330 yang resmikan kemampuan menghasilkan video berkualitas HD yang optimal dengan tombol 'movie' sehingga Anda mampu langsung merekam tanpa kehilangan peristiwa Tonton kembali hasil rekaman di layar HD TV lewat HDMI.



Fitur AF Tracking

Olympus VR 330 meresmikan fitur AF Tracking untuk Anda mengambil gambar yang sedang bergerak, untuk pengambilan gambar dengan hasil dengan warna yang lebih natural (natural-looking).



Face Detection

Fitur Face Detection pada Olympus VR 330 akan secara otomatis memfokuskan lensa pada muka subyek yang Anda akan ambil gambarnya.



Efek Kamera

Dirancang khusus untuk memperluas potensi digital fotografi, dengan menggunakan pengolahan citra untuk membangkitkan gambar kehidupan sehari-hari jadi hasil yang luar biasa, khas dan menarik. Olympus VR 330 meresmikan berbagai macam filter pengaruh (Magic Filter Effect), yaitu:  Pop Art, Pin Hole, Drawing, Fish Eye, Soft Focus, Watercolor, dan Sparkle.



 



Jual Olympus VR 330 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.

 






Price Comparison & More Details