Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Cokelat Discount

Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Cokelat



Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP - Cokelat
Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk



Bidik gambar lebih dekat dan teliti dengan kamera slim superzoom, Sony DSC-WX300. Tampil sebagai kamera terkecil di dunia salah satu kamera pocket lainnya yang memiliki kekuatan optical zoom hingga 20x, DSC WX-30 diracang begitu slim membuatnya begitu fit di kantung Anda. Dengan sensor Exmor R CMOS beresolusi 18.2 MP mengambil keputusan kualitas gambar prima di berbagai kondisi. Kamera ini terhitung mampu mengambil alih 500 foto cuman dalam satu kali pengisian data sehingga beri tambahan fleksibilitas lebih bagi Anda. Dengan berbagai fitur menarik dari Sony DSC WX-30, pengalaman fotografi Anda akan jadi lebih seru dan menyenangkan!

Desain Slim dan Elegan
Sony DSC WX-30 dirancang dengan begitu slim dan kompak dengan ketebalan 2.5 cm. Dibalut dengan warna hitam doff, tidak hanya beri tambahan penampilan elegan tapi termasuk begitu lembut ketika digenggam. Desainnya yang slim begitu fit dan pas di kantung memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.

18.2 MP Sensor Exmor R CMOS
Anda tidak harus selalu mengfungsikan flash kamera untuk memperoleh gambar yang indah. Berkat sensor CMOS "Exmor R" yang membuka performa sangat baik pada suasana cahaya minim sanggup meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Sangat sesuai untuk mengabadikan peristiwa terhadap keadaan pencahayaan yang minim. Dengan resolusi hingga 18.2 megapiksel yang bertenaga, Anda akan meraih kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

Optical Superzoom 20x
Walaupun tampil dengan bentuk yang slim, kebolehan pembesaran optiknya sangat menakjubkan membawa dampak Anda bisa mengabadikan gambar dengan tajam dan teliti yang menyadari dari jarak jauh dengan lensa 20x optical zoom. Nikmati kemudahan mengambil alih objek dengan lebih teliti dari jarak jauh dengan DSC WX-30.

Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk memperkecil dampak blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda sanggup menyita gambar dalam situasi tak stabil samasekali seperti merekam video ketika tengah berenang ataupun snorkling.

Rekam Video Kualitas Full HD
Rekam peristiwa berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan keluar cermat terhadap TV layar lebar berkat resolusi perekaman Full HD 1080p. Berkat fitur Optical SteadyShot (Active Mode), efek dari guncangan karena sangat banyak gerak bisa dikurangi.

Bagikan dengan WiFi
Dengan built-in WiFi, Anda mampu langsung berbagai foto hasil bdiikan Anda dengan aplikasi PlayMemories yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Kini tidak perlu menunggu untuk mentransfer ke komputer atau laptop, langsung bagikan dan upload di sosial media favorit!

10 Foto Dalam 1 Detik
Tangkap moment yang terjadi dengan cepat seperti terhadap ketika pertandingan olahraga, dengan kapabilitas memotret 10 foto dalam 1 detik terhadap resolusi 18.2 megapiksel. Abadikan moment vital dengan foto beruntun.

Mode Superior Auto
Superior Auto menggabungkan Scene Recognition dan teknologi kualitas gambar yang tinggi yang secara otomatis memilih dari 15 pengaturan gambar untuk hasil yang optimal. Dengan fitur ini, memotret akan lebih mudah, cepat namun selamanya menghasilkan gambar yang maksimal.


Jual Sony DSC WX-300 dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details