Sony Digital Camera DSC-WX80 - 16MP - Hitam Discount

Sony Digital Camera DSC-WX80 - 16MP - Hitam



Sony Digital Camera DSC-WX80 - 16MP - Hitam
Harga : 2.105.000


Deskripsi Produk



Sony Cyber-shot WX80 memiliki bentuk yang ramping dan desain yang kompak, hadir dengan sensor Exmor R CMOS beresolusi 16.2 MP dan kapabilitas zoom sampai 8x optical zoom. Anda terhitung mampu merekam moment berharga dengan kualitas video Full HD di 1080p. Untuk memirsa objek bidik dan hasil foto di kamera, tersedia layar LCD 2.7". Dengan berbagai fitur menarik dari Sony WX80, pengalaman fotografi Anda akan menjadi lebih seru dan menyenangkan!

16.2 MP Sensor Exmor R CMOS
Anda tidak mesti selalu pakai flash kamera untuk memperoleh gambar yang indah. Berkat sensor CMOS "Exmor R" yang membuka performa sangat baik terhadap suasana cahaya minim mampu meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Sangat sesuai untuk mengabadikan peristiwa terhadap situasi pencahayaan yang minim. Dengan resolusi sampai 18.2 megapiksel yang bertenaga, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

8x Optical Zoom
Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kekuatan pembesaran optiknya sangat menakjubkan mengakibatkan Anda sanggup mengabadikan gambar dengan tajam dan detil yang mengetahui dari jarak jauh dengan lensa 8x optical zoom. Ditambah dengan 16x Clear Image digital zoom menambahkan teliti lebih dan prosesor bertenaga akan menghasilkan gambar lebih jernih dan kualitas tinggi.

Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengecilkan efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat menyita gambar dalam keadaan tak stabil sama sekali seperti merekam video ketika tengah berenang ataupun snorkling.

Rekam Video Kualitas Full HD
Rekam peristiwa berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan muncul teliti pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1080p/60i. Dengan dua record, Anda selamanya mampu membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan tersedia peristiwa yang terlewatkan.

Bagikan dengan WiFi
Dengan built-in WiFi, Anda sanggup langsung berbagai foto hasil bdiikan Anda dengan aplikasi PlayMemories yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Kini tidak mesti menunggu untuk mentransfer ke komputer atau laptop, langsung bagikan dan upload di sosial sarana favorit!

10 Foto Dalam 1 Detik
Tangkap moment yang terjadi dengan cepat seperti pada kala pertandingan olahraga, dengan kemampuan memotret 10 foto dalam 1 detik pada resolusi 16.2 megapiksel. Abadikan moment penting dengan foto beruntun.

Fitur 360 Sweep Panorama
Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang terkandung terhadap Sony W620. Fitur 360 Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk dapat mengambil gambar secara simultan dan horizontal hingga sudut 360 derajat (memutar) sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar terhadap satu kanvas foto.


Jual Sony Digital Camera DSC-WX80 - 16MP - Hitam dan temukan produk Kamera dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details