Fujifilm FinePix XP50 - 14 MP - Silver + Memori 8 GB Discount

Fujifilm FinePix XP50 - 14 MP - Silver di konfirmasi Memori 8 GB



Fujifilm FinePix XP50 - 14 MP - Silver dilakukan konfirmasi Memori 8 GB
Harga : 2.099.000


Deskripsi Produk




Fujifilm FinePix XP50 merupakan kamera yang didesain untuk kegiatan luar ruangan. Dibuat dengan material yang mampu bertahan terhadap situasi luar ruangan yang ekstrim. Untuk kinerja pun tak wajib diragukan, kamera ini dibekali dengan kamera beresolusi 14.4" serta optical zoom 5x sehingga Anda selamanya bisa membidik objek dengan kualitas yang menawan. Fujifilm FinePix XP50 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang gemar traveling dan kesibukan ekstrim lainnya.



Ketahanan Ekstra

Kamera ini kedap air hingga kedalaman 5 m, anti goncangan hingga 1.5 m, anti debu dan pasir serta berfaedah dalam suhu rendah sampai -10 derajat Celcius. Dengan berat sekitar 0.155 kg dan bentuk yang kokoh dilengkapi dengan pegangan karet anti-licin menjadikan kamera ini nyaman digunakan di berbagai kondisi.



Kualitas Menawan

Fujifilm FinePix XP50 manfaatkan lensa Fujinon dengan ukuran focal length 5-25 mm atau setara 28-140 mm terhadap format 35 mm. Dilengkapi dengan zoom optikal sebesar 5x dan zoom digital sebesar 6.8x. Kamera ini mampu merekam video dalam resolusi Full HD dengan kecepatan 30 fps. Layar yang digunakan berukuran 2.7" menonjolkan lapisan anti-reflektif yang terang dan jernih, memberi pandangan yang jernih ketika digunakan di bawah air.



Ruang Penyimpanan

Memiliki memori built-in sebesar 95 MB yang sanggup Anda perluas melalui kartu SD, SDHC atau SDXC. Dilengkapi dengan koneksi USB yang digunakan untuk mentransfer gambar dan video ke laptop atau PC. Serta koneksi Micro HDMI yang mampu Anda sambungkan ke perangkat HDTV untuk menampilkan foto dan video.



Kinerja Optimal

Fujifilm FinePix XP50 meresmikan aperture dengan ukuran f3.9 (wide) sampai f4.9 (tele). Memiliki rentang ISO 100 - 3200 serta kecepatan rana 1/4 detik - 1/2000 detik terhadap mode auto dan 4 detik - 1/2000 detik pada mode lainnya.



Fitur-Fitur Menarik

Fujifilm FinePix XP50 memiliki fitur lain yang sangat berguna dalam pengoperasiannya seperti Face Detection, Photobook Assist, Image Search, Erase Selected Frames, Slide Show, Auto Red-eye Removal, Crop, Resize, Image rotate, Mark for Upload, Multi-frame Playback (with microthumbnail), Favorite, Panorama, serta fitur pengeditan video.





Belanja Fujifilm FinePix XP50 Silver dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details