Nikon Coolpix A - 16 MP - Hitam Discount

Nikon Coolpix A - 16 MP - Hitam



Nikon Coolpix A - 16 MP - Hitam
Harga : 11.335.000


Deskripsi Produk




Nikon menghadirkan kamera saku kategori premium dengan sensor APS-C dengan hasil foto setara DSLR namun memotret semudah terhadap kamera pocket, Nikon Coolpix A. Kamera ini dirancang dengan lensa fix 28mm berbukaan f/2.8, beresolusi 16.2 MP dan mampu merekam video berkualitas 1080p (Full HD). Bagi Anda para antusias fotografi, Nikon Coolpix A dapat jadi pilihan untuk membidik momen tanpa harus belajar dan sesulit kenakan DSLR.



Lensa Fix 28mm

Nikon Coolpix A dirancang dengan lensa fix 28mm dengan bukaan f/2.8. Lensa fix ini cendrung menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan bahkan setara kualitas DSLR. Lensa fix ini juga dapat menciptakan gambar fokus dengan latar belakang blur yang menambahkan dampak dramatis. Lensa berikut terhitung bisa dipasangi filter berdiameter 46 mm lewat adapter opsional.



Sensor DX/APS-C 16.2 MP

Didukung dengan sensor APS-C atau DX dalam istilah Nikon, kamera ini meresmikan sensor ukuran fisik 23 x 15 mm yang berukuran mirip dengan sensor terhadap DSLR dan jauh lebih besar dibanding kamera saku. Setiap pikselnya membuka sensor tempat yang luas sehingga mampu menerima lebih banyak cahaya, mampu bekerja maksimal dalam level noise yang rendah, dan membuka perbedaan warna yang akurat. Sensitivitas yang tinggi memungkinkan Anda untuk mengambil gambar selama berada di dalam situasi kurang Sinar tanpa noise. Ditambah dengan sesnro gambar CMOS serta ISO 100-3200 (dengan Hi2 samapai 25.600), tidak mesti kuatir dengan suasana pemotretan minim cahaya.



Video Full HD

Kamera ini meresmikan kinerja video yang sangat berkualitas tinggi karena kapabilitas Full HD 1080p. Rekam dan tonton kembali terhadap layar HDTV Anda lewat kabel HDMI. Built-in mikrofon menghasilkan kualitas audio yang lebih jernih dan tenatunya hasil rekaman Anda akan keluar dan terdengar lebih mengagumkan.



Kontrol Manual & Mode RAW

Coolpix A memungkinkan Anda untuk menciptakan gambar yang mengagumkan serasi dengan kontrol Anda. Pilih Programmed, Shutter priority, Apreture priority atau mode Manual untuk menghasilkan foto serasi dengan permohonan Anda. Bagi Anda yang menghendaki menciptakan gambar yang jernih dan versi tanpa dimodifikasi, Anda dapat memanfaatkan mode RAW.



Optional WU-1a Wireless Adapter

Berbagi foto yang fantastis kini mampu dengan ringan Anda melaksanakan lewat tambahan WU-1a Wireless Mobile Adapter. Dengan alat ini, Anda dapat secara instan mentransfer hasil bidikan Anda ke smartphone ataupun tablet via Wi-Fi. Kemudian, Anda sanggup upload ker berbagai situs jejaring sosial favorit atau situs photo-sharing seperti Nikon Picturetown. Anda bahkan sanggup pakai smartphone atau tablet sebagai monitor eksternal 'liveview'.



Aksesoris Optical Viewfinder

Coolpix A didukung dengan berbagai aksesoris tambahan yang sanggup Anda mengatur dengan kebutuhan Anda (dijual terpisah). Bidik gambar dengan manfaatkan tambahn optical viewfinder. Minimalisir flare yang diakibatkan dari paparan sinar matahari langsung dan beroleh foto lebih mengerti dan kontras lebih baik dengan Lens Hood.



 



Jual Nikon Coolpix A dan temukan produk Kamera Pocket dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pocket unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.



 






Price Comparison & More Details