Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Putih + Memori SDHC 8 GB Discount

Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Putih dikonfirmasi Memori SDHC 8 GB



Nikon Coolpix S6500 - 16 MP - Putih dikonfirmasi Memori SDHC 8 GB
Harga : 2.619.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan bodi yang begitu ramping dan berbagai pilihan warna cantik, Nikon Coolpix S6500 jauh dari kesan minim. Meski slim, kamera ini resmikan kekuatan optical zoom hingga 12x. Didukung dengan sensor BSI CMOS memudahkan Anda menyita gambar di suasana rendah cahaya. Menambah keistimewaan dari kamera pocket ini, rekam video dengan kualitas Full HD dan langsung bagikan melalui konektivitas Wi-Fi.



25mm Wide, 12x Optical Zoom

Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 25mm terhadap pemotretan landscape dan pemotretan grup. Gunakan terhitung kapabilitas optical zoom sampai 12x untuk menangkap moment yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan terhadap pertandingan sepakbola. Foto dan film HD akan terasa semakin tajam dan jelas disempurnakan dengan teknologi VR (Vibrate Reduction) untuk mengecilkan dampak goyang saat memfoto, mengimbuhkan gambar yang tahu dan bebas blur.



Bagikan Foto dengan Built-in Wi-Fi

Nikon Coolpix S6500 menyebabkan Anda lebih gampang untuk berbagi kenangan dengan keluarga, teman ataupun kerabat. Bidik objek dengan cantik dan Anda sanggup langsung mengirimkannya ke smartphone yang kompatibel, tablet ataupun perangkat yang udah membantu Wi-Fi lainnya. Kemudian kirim foto Anda melalui email, upload di sosial sarana favorit Anda!



Sensor CMOS BSI 16 MP

Bidik objek yang Anda mengidamkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS BSI (backside illuminated) beresolusi 16 megapixel. Sensor ini meresmikan kapabilitas mengambil gambar dalam keadaan yang minim Sinar sekalipun. Kini tak harus mengandalkan flash untuk menyita gambar di malam hari. Lihat lagi hasil bidikan Anda terhadap layar berukuran 3" kualitas HVGA yang jelas, cerah dan tajam.



Video Full HD dengan Suara Stereo

Tekan tombol dan jadi merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Kamera ini termasuk meresmikan kecepatan tinggi pemotretan konsisten menerus sampai dengan 7fps. Putar lagi hasil rekaman Anda, memutar film dan foto terhadap HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer.



Fitur Glamour Retouch

Tidak mesti menunggu untuk memindahkan foto Anda ke komputer untuk mengedit hasil bidikan. Percantik hasil foto portrait Anda dengan efek tertentu Glamour Retouch yang terdiri dari 5 opsi. Brighten Face berfungsi untuk mengakibatkan wajah kelihatan lebih cerah, Whiten Eyes untuk mempertajam tempat mata, Reduce Dark Circles untuk mengecilkan lingkaran hitam pada mata, Whiten Teeth untuk memutihkan gigi subjek, dan Redden Cheeks untuk memberi pengaruh warna pada bagian pipi.



Fitur Scene Mode & Subject Tracking

Mode ini akan memberikan Anda kemudahan kala memotret di berbagai kondisi seperti Beach, Snow, Night Portrait, dan Sunset. Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat disaat Anda memotret. Dilengkapi termasuk dengan fitur Subject Tracking yang secara otomatis mengunci subjek yang bergerak dan menjaganya selalu fokus sampai Anda siap untuk membidiknya.

 



Belanja Nikon Coolpix S6500 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details