Nikon Coolpix S31 - 10.1 MP - Kuning + Memori SDHC 8 GB Discount

Nikon Coolpix S31 - 10.1 MP - Kuning di konfirmasi Memori SDHC 8 GB



Nikon Coolpix S31 - 10.1 MP - Kuning dikonfirmasi Memori SDHC 8 GB
Harga : 1.569.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda penggemar travelling ataupun kegiatan ekstrim lainnya dan resmikan budget terbatas, Nikon Coolpix S31 dapat jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Kamera pocket yang memiliki kapabilitas tahan air, tahan guncangan dan debu, dikemas dengan sensor CMOS beresolusi 10 megapiksel dan  3x optical zoom, beri tambahan kualitas gambar yang optimal. Dengan bodinya yang kompak dan berbagai pilihan warna menarik, kini Anda mampu mengabadikan berbagai moment ekstrim Anda dengan tetap tampil gaya.



Siap untuk Petualangan Ekstrim

Nikon  Coolpix S31 dapat mengatasi semua yang situasi alam dimanapun Anda berada. Menyelam ke kedalaman sampai 5 meter. Anda tidak wajib panik kalau kamera ini terjatuh dari ketinggian 1.1 meter. Abadikan foto bawah laut ataupun ketika Anda sedang bungee jumping dengan S31.



Rekam Momen Petualangan Anda

Jangan cuman berbagi foto dengan teman, meletakkan mereka pada setiap tindakan Anda. Bayangkan menghidupkan kembali suasana menuruni bukit dengan snowboarding, pemandangan mengagumkan disaat Anda menggantung meluncur menuruni puncak 4.000 kaki. Dengan kualitas video HD dan built-in mikrofon, memastikan hasil rekaman yang optimal.



Bidik dalam Kondisi Minim Cahaya

Setiap petualangan tidak barangkali selalu terjadi dalam suasana pemotretan yang sempurna. Bayangkan gambar yang tajam diproduksi 5 meter di bawah air, foto dan video selamanya sanggup disita saat Anda menjelajahi gua yang gelap, atau snapshot tertangkap pada ketika matahari terbenam. Sebuah sensor CMOS 10 megapiksel cukup ampuh untuk mengatasi kondisi Sinar yang minim. Ditambah dengan kemapuan 3x optical zoom dengan lensa NIKKOR, Anda mampu membidik gambar dengan lebih teliti dan rinci. Fitur Electronic Vibration Reduction akan menolong Anda untuk memperkecil gambar blur akibat getaran ketika mengambil foto.



Layar 2.7" & Mode Slideshow

Lihat kembali hasil bidikan Anda lewat mode slideshow di layar berukuran 2.7 inci. Pilih dampak playback dan built-in music untuk menemani kesenangan ketika menonton hasil bidikan bersama dengan keluarga.



Mode Scene Auto Selector

Mode ini akan menambahkan Anda kemudahan disaat memotret di berbagai situasi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat kala Anda memotret.






Belanja Nikon Coolpix S31 dan cari produk Kamera Pocket unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details